Relax

Meriahkan HUT RI ke-77, Lyodra Ginting Bakal Nyanyi di Istana Negara!

apahabar.com, BANJARMASIN – HUT Kemerdekaan RI ke-77 bakal dihelat dalam hitungan hari. Jebolan ajang pencarian bakat,…

Featured-Image
Lyodra Ginting. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – HUT Kemerdekaan RI ke-77 bakal dihelat dalam hitungan hari.

Jebolan ajang pencarian bakat, Lyodra Ginting dipercaya untuk bernyanyi di Istana Negara pada Rabu, 17 Agustus 2022 mendatang.

Pemilik nama lengkap Lyodra Margaretha Ginting ini mengaku bersyukur akan hal tersebut.

Apalagi dirinya terhitung sudah empat kali tampil di Istana Negara dan di hadapan Presiden RI Joko Widodo.

“Tahun ini Puji Tuhan dikasih kesempatan buat nyanyi di Istana Negara, sudah empat kali (nyanyi di Istana),” kata Lyodra Ginting dikutip apahabar.com dari Okezone, Minggu (14/8).

Dara manis kelahiran Medan itu pun kini tengah mempersiapkan diri. Diakuinya meski sudah empat kali menyanyi di istana negara, Lyodra tetap merasa grogi.

“Sejauh ini, persiapan lagunya memang aku harus persiapkan matang, yang pasti di momen sakral itu, aku punya tugas bernyanyi dan untuk lokasinya juga sakral,” tambah Lyodra.

Namun, ia tidak memberikan bocoran lagu apa yang akan dibawakannya nanti. Hanya saja pelantun Sang Dewi ini harus mempelajari lagu yang akan dibawakannya nanti.

“Tapi aku gak bisa bocorin lagunya nanti apa, aku harus serius mempelajari lagu dan tata masuknya juga saat manggung nanti karena kan memang agak sedikit ribet terkait protokoler d sana (Istana), jadi ya aku ikutin saja,” papar Lyodra Ginting.

Komentar