Sport

Menjadi Pemain Pengganti, Dreamocel Tampil Apik Bersama Tim Nigma Galaxy

apahabar.com, JAKARTA – Pemain Dota 2 asal Indonesia, Randy “Dreamocel” Muhammad. tampil apik dalam turnamen ESL…

Featured-Image
Dreamocel memperebutkan total hadiah Rp5,9 miliar kala menjadi pemain pengganti Nigma Galaxy di ESL One Malaysia. (Foto: Indogamers)

apahabar.com, JAKARTA – Pemain Dota 2 asal Indonesia, Randy “Dreamocel” Muhammad. tampil apik dalam turnamen ESL One Malaysia 2022.

Lelaki yang akrab disapa Mocel itu tampil menjadi pemain pengganti (standing) di posisi Carry untuk Tim Nigma Galaxy.

Mocel masuk memperkuat tim yang pernah menjadi juara pada The International (TI) 7 menggantikan Miracle yang absen karena masalah kesehatan.

Kendati baru menjalani 4 game bersama tim Nigma, Mocel bermain sangat baik. Streamer kocak itu membuat kagum banyak orang, mulai dari caster hingga pemain-pemain lawan.

Penampilannya ketika memakai Faceless Void saat melawan Team Liquid sangat memukau sampai menuai pujian dari komentator hingga panelis dari turnamen yang diselenggarakan di Genting, Malaysia.

“Indonesian Pride (Kebanggan Indonesia), tampil menakjubkan di ESL One Malaysia,” ujar Caster Gareth disela pertandingan Liquid melawan Nigma Galaxy, Selasa (23/8).

Pujian setinggi langit juga disampaikan tandem Gareth, yaitu Lacoste terkait performa dari Dreamocel di pertandingan melawan Team Liquid itu.

“Saya rasa kita perlu memberikan apresiasi kepada Dreamocel, karena ini merupakan awal yang baik di turnamen. Ini merupakan kesempatan untuk menunjukan kebolehannya pada dunia, untuk membuktikan bahwa engkau layak bermain untuk tim-tim besar,” ujar Lacoste.

Pada pertandingan melawan Team Liquid, Mocel berhasil mengemas Rampage (membunuh 5 hero lawan berturut-turut) dan menutup game 2 dengan skor fantastis 21 Kill, 1 Death, dan 15 Assist.

Tidak dapat dipungkiri, bahwa Mocel menjadi faktor penentu kemenangan Nigma karena penggunaan Skill Ultimate-nya Chronosphere yang sangat baik.

Berkat awal yang baik, Nigma saat ini menduduki posisi 2 bersama dengan Fnatic dan TSM di grup B.

Meski begitu perjalanan Mocel masih panjang. Selanjutnya ia akan melawan bekas timnya yang juga berasal dari Indonesia yaitu Boom Esports dan OG yang sedang on fire.

Menarik untuk ditunggu aksi hebat selanjutnya dari Dreamocel pada turnamen ESL One Malaysia 2022.

 

Reporter: Adit

Komentar