Mengenaskan, Aktor India Tunisha Sharma Akhiri Hidup di Lokasi Syuting

Duka dialami industri hiburan di India. Aktor muda Tunisha Sharma mengakhiri hidupnya di lokasi syuting.

Featured-Image
Aktor India Tunisha Sharma Akhiri Hidup di Lokasi Syuting. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Duka dialami industri hiburan di India. Aktor muda Tunisha Sharma mengakhiri hidupnya di lokasi syuting.

Aktris yang bermain di filmografi Katrina Kaif-starrer Fitoor kini sudah tiada lagi. Kabarnya ia mengakhiri hidup di ruang rias lokasi syuting acaranya, Ali Baba: Daastan-E-Kabul, di kota Mumbai.

Tunisha sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun sayang, nyawanya tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia di usia 20 tahun.

Polisi saat ini telah melakukan penyelidikan lebih lanjut di TKP. Seorang sumber mengatakan, Tunisha berada di ruangan lawan mainnya, yaitu ruang rias Sheezan Mohammed Khan.

Setelah pengambilan adegannya, ia kemudian kembali ke ruangan tersebut. Namun ruangan itu ternyata terkunci.

Meskipun dipanggil berulang kali, Tunisha sama sekali tidak membuka pintu. Kemudian pintu didobrak dan Tunisha langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sebagai informasi, Tunisha mengawali karirnya di dunia hiburan sejak masih kecil. Ia pun berbagi layar dengan bintang-bintang besar, seperti Katrina Kaif dan Vidya Balan.

Tunisha memulai debutnya sebagai aktor di Fitoor, di mana dia berperan sebagai Katrina Kaif muda. Dia melakukan hal yang sama di Baar Baar Dekho.

Selain itu, bintang yang pada 4 Januari 2023 mendatang akan berusia 21 tahun tersebut juga sempat bermain di Kahaani 2 bersama Vidya Balan .

Dia adalah wajah populer di TV j dan menjadi bagian dari acara seperti Internet Wala Love, Ishq Subhallah, Gayab, dan Sher-E-Punjab: Maharaja Ranjit Singh.

Editor
Komentar