Tak Berkategori

Mengejutkan! Pemancing Lompat ke Sungai Mahakam dan Menghilang

apahabar.com, BALIKPAPAN – Armansyah (24), seorang pemancing mendadak melompat ke Sungai Mahakam, Samarinda, Kaltim. Aksi mengejutkan…

Featured-Image
Ilustrasi korban tenggelam. Foto-Istimewa

apahabar.com, BALIKPAPAN - Armansyah (24), seorang pemancing mendadak melompat ke Sungai Mahakam, Samarinda, Kaltim. Aksi mengejutkan itu dilakukan setelah bangun tidur.

Tim SAR yang menerima laporan 06.30 Wita, Senin (22/2) bergegas ke tempat kejadian. Namun usaha pencarian itu belum membuahkan hasil.

Dari informasi yang dilaporkan, bermula saat korban dan rekannya bernama Lasamana (23) pergi memancing menggunakan kapal kayu, Minggu (21/2/2021) pukul 22.00 Wita.

Selepas memancing, korban tidur di sebelah saksi. Lasamana pun tak curiga kalau bakal ada peristiwa yang mengejutkan.

img

Tim persiapan menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban yang melompat ke Sungai Mahakam. apahabar.com/Istimewa

“Jadi korban ini pergi mancing sama temannya, terus dia tidur bersebelahan. Nah nggak tahu tiba-tiba dia melompat ke sungai,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas Kaltim) Melkianus Kotta melalui Kasi Ops Octavianto.

Entah apa yang dipikirkan korban, ia mendadak melompat usai bangun tidur. Sontak rekannya terkejut dan berusaha mencari korban, namun tidak ketemu. langsung melaporkan kejadian ini kepada unsur SAR.

“Korban sempat minta tolong lalu menghilang,” katanya.

Octavianto mengatakan dari informasi saksi bahwa korban terakhir menggunakan jaket dan dalaman baju warna hitam serta menggunakan celana jeans warna biru. Dari laporan tersebut tim pun langsung menuju lokasi kejadian dengan peralatan lengkap.

“Tim langsung menuju lokasi kejadian setelah dilaporkan. Saat ini lagi pencarian,” ungkapnya.

Komentar