Sport

Mbappe Soal Santet, Lebih Percaya Omongan Paul Pogba

apahabar.com, BANJARMASIN – Belum lama terhembus kabar saudara laki-laki Paul Pogba, Mathias Pogba menuduh bahwa bintang…

Featured-Image
Belum lama terhembus kabar saudara laki-laki Paul Pogba, Mathias Pogba menuduh bahwa bintang Juventus itu mengirimkan santet ke Kylian Mbappe lewat jasa seorang dukun. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Belum lama terhembus kabar saudara laki-laki Paul Pogba, Mathias Pogba menuduh bahwa bintang Juventus itu mengirimkan santet ke Kylian Mbappe lewat jasa seorang dukun.

“Dia (Paul Pogba) menelepon saya dan memberi saya versi kejadiannya,” ujar Mbappe dalam konferensi pers jelang laga Liga Champions lawan Juventus seperti dilansir republika, Senin (5/9) waktu setempat.

“Saat ini kata-kata Pogba melawan saudaranya (Mathias). Saya lebih memilih untuk mempercayai kata-kata rekan setim saya. Saya lebih suka mempercayai kata-kata rekan setim internasional saya,” sambungnya.

Paul Pogba dan Kylian Mbappe sama-sama memperkuat Timnas Prancis. Namun, Paul Pogba kemungkinan absen di Piala Dunia 2022 karena akan menjalani operasi lutut.

Paul Pogba sebelumnya menjalani sidang atas kasus pemerasan terhadap dirinya oleh keluarga, teman masa kecil, dan penjahat.

Dalam laporan Marca, mantan glandang Manchester United itu menyangkal telah meminta bantuan dukun untuk membacakan mantra pada Kylian Mbappe agar bintang Paris Saint Germain (PSG) tersebut terluka saat sidang yang digelar di Prancis.

Meski membantah ingin menyantet Mbappe, tapi Pogba mengakui bahwa dirinya pernah menggunakan jasa dukun. Dari laporan Franceinfo, versi Pogba adalah benar bahwa dia membayar uang kepada dukun, tetapi dia melakukannya untuk membantu asosiasi kemanusiaan dan bukan untuk menyihir Mbappe.

Paul Pogba percaya kakak laki-lakinya, Mathias Pogba, berada di bawah tekanan gangster. Sehingga, Mathias terpaksa melontarkan fitnah terhadap Paul terkait isu santet.

Komentar