News

Mau ke GIIAS 2022? Ada Shuttle Bus Gratis Nih, Berikut Lokasi dan Jadwalnya

apahabar.com, JAKARTA – Pameran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung di ICE BSD City,…

Featured-Image

apahabar.com, JAKARTA – Pameran Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) akan segera berlangsung di ICE BSD City, Tangerang mulai dari 11-21 Agustus 2022.

Demi memudahkan pengunjung datang ke acara tersebut, pihak GIIAS sudah menyiapkan shuttle bus gratis untuk menuju lokasi acara.

“Untuk memudahkan menuju area pameran, kami sediakan fasilitas shuttle bus dari GIIAS, gratis,” ujar Presiden Direktur Seven Event, Romi, kepada wartawan di Bogor, beberapa waktu lalu.

GIIAS sudah menyiapkan 6 titik penjemputan shuttle bus yang disediakan untuk pengunjung langsung ke lokasi pameran terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Empat dari enam titik penjemputan berada di kawasan BSD dan dua titik sisa berada di Bintaro dan Lebak Bulus.

Jadi, bagi pengunjung yang berada di wilayah Jabodetabek bisa menggunakan transportasi lain seperti commuter line atau Transjakarta menuju ke 6 titik shuttle bus tersebut.

Berikut jadwal dan titik keberangkatan shuttle bus gratis ke GIIAS 2022:

AEON Mall BSD City

Penjemputan di Aeon Mall BSD mulai dari jam 10.00 – 20.00 WIB menuju lokasi pameran. Selanjutnya, untuk shuttle yang dari ICE ke AEON Mall dimulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Stasiun Rawa Buntu

Titik pengantaran ke ICE dimulai pukul 10.00 – 20.00 WIB, dan untuk titik antar dari ICE sampai ke Rawa Buntu mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB yang beroperasi setiap hari.

Edutown 2

Untuk jam operasional di Edutown 2 penjemputan baik dari ICE dan balik lagi ke lokasi awal pukul 10.00 - 20.00 WIB. Namun, bus ini hanya tersedia di hari libur saja.

Pasar Intermoda BSD

Untuk jam operasional di penjemputan di Pasar Intermoda BSD ke lokasi pameran dan balik lagi ke lokasi awal yaitu pukul 10.00 --20.00 WIB. Namun, hanya tersedia di hari libur saja.

Bintaro Xchange

Shuttle yang tersedia akan melayani setiap hari dengan jam antar dari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Transmart Lebak Bulus

Untuk jam operasional shuttle bus dari Transmart Lebak Bulus ke ICE yaitu pukul 10.00 – 18.00 WIB, dan dari ICE ke Transmart Lebak Bulus tersedia pukul 13.00 – 21.00 WIB.

Nah, itu dia 6 titik penjemputan pulang-pergi ke acara pameran yang paling ditunggu oleh pecinta otomotif di tanah air, pastinya praktis dan gratis. Jadi tunggu apalagi? Sampai ketemu di GIIAS 2022. (Adit)

Komentar