Hiburan

Masuk Rumah Sakit karena Kelelahan, Cinta Laura Ungkap Kondisi Terbarunya

Kabar kurang mengenakkan datang dari artis cantik, Cinta Laura. Pasalnya Cinta Laura Kini masuk rumah sakit

Featured-Image
Cinta Laura Masuk Rumah Sakit, Begini Kondisi Terbarunya. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Kabar kurang mengenakkan datang dari artis cantik, Cinta Laura. Pasalnya Cinta yang diketahui selalu menerapkan gaya hidup sehat dan rajin berolahraga, kini mendadak jatuh sakit.

Dalam postingan akun Instagram pribadinya @claurakiehl, ia mengatakan orang-orang yang melihat dirinya selama ini telah salah persepsi dan menggapnya dikelilingi kehidupan yang penuh sukacita.

"No, ini bukan body goals. Pada pandangan pertama, orang akan berpikir bahwa aku lagi bersenang-senang, liburan dan menjalani hidup tanpa masalah atau beban. Tapi pada kenyataannya photo-photo ini diambil dilokasi shooting, dimana para pemain dan crew sudah bekerja selama 1.5 bulan penuh, kadang 22 jam per hari tanpa istirahat yang cukup," tulis Cinta Laura dikutip apahabar.com, Senin (24/10).

"Industri entertainment memang keliatan indah dengan hasil yang kadang berdampak baik bagi semua apalagi artistnya, tapi perlu diketahui bahwa dibalik semua itu, banyak kemarahan, frustasi, kekecewaan dan pertengkaran juga terjadi. Air mata bercucuran dan gangguan mental terjadi," imbuhnya.

Cinta Laura pun mengungkapkan kondisi terkininya. Ia rupanya mengalami burnout terparah dalam 5 tahun terakhir.

Ia bahkan harus masuk rumah sakit untuk pertama kalinya dalam 16 tahun terakhir lantaran bekerja terlalu keras.

"3 bulan terakhir aku mengalami burnout terparah dalam 5 tahun terakhir. Dari turun berat badan 4.5 kg sampai masuk rumah sakit (aku belum pernah diopname selama 16 tahun terakhir)," ujarnya.

Cinta Laura juga mengingatkan pada semua orang bahwa bekerja terlalu keras tidak selalu memberikan dampak baik yang setimpal.

"Kalau memungkinkan, temukan keseimbangan, karena kalian tidak akan pernah tahu betapa rasa lelah bisa mengubah seseorang secara mental, emosional, dan fisik. Saya sekarang sedang dalam proses pemulihan," ujar Cinta Laura.

"Terakhir, jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan saat melihat sesuatu di media sosial. Kalian tidak pernah tahu apa yang sebenarnya dialami seseorang terlepas dari apa yang kalian lihat di feed Instagram seseorang," pungkasnya.

Editor
Komentar