Hot Borneo

Maraton Nyanyikan 14 Lagu, Noah Tutup Liburland Festival Banjarbaru Penuh Kesan

apahabar.com, BANJARBARU – Tuntas sudah gelaran musik Liburland Festival Banjarbaru di Amanah Borneo Park, Minggu (7/8)…

Featured-Image
Aksi panggung Ariel Noah di malam puncak Liburland Festival Banjarbaru di Amanah Borneo Park, Minggu (7/8). Foto-apahabar.com/Hasan

apahabar.com, BANJARBARU – Tuntas sudah gelaran musik Liburland Festival Banjarbaru di Amanah Borneo Park, Minggu (7/8) malam.

Liburland Festival Banjarbaru yang digelar sejak Jumat (5/8) itu, ditutup oleh penampilan band Noah.

Ariel Cs menutup dengan sempurna. Membawakan 14 lagu secara maraton, penampilan Noah benar-benar membuat Liburland people, sebutan penonton Liburland Festival Banjarbaru, merasa puas.

‘Separuh Aku’ jadi lagu pembuka yang dipilih Noah. Disusul Langit tak Mendengar, Kisah Cintaku, Ada Apa Denganmu, Yang Terdalam, Menghapus Jejakmu, Mungkin Nanti dan Hidup untukmu Mati Tanpamu.

Selanjutnya berturut-turut, Katakan dengan Indah, Di Atas Normal, Wanita Ku, Topeng, Khayalan Tingkat Tinggi dan Cobalah Mengerti.

Liburland people benar-benar terpukau, lantaran Aril menyanyikan 14 lagu tanpa jeda, terkecuali diselingi kata sapa.

Sesekali mantan Luna Maya ini juga berinteraksi dengan penonton. Ia juga sempat meminta mengganti lirik lagu Wanita Ku dengan bahasa Banjar.

Liburland people juga turut mengiringi suara khas Ariel saat menyanyikan lagu, tak ayal suasana makin seru terhanyut tiap bait lagu Noah.

Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman mengapresiasi kesuksesan Liburland Festival Banjarbaru menggeber acara hiburan musik setelah absen lama akibat pandemi Covid-19.

Ia mengaku sangat puas dengan penampilan Ariel Cs karena memang mengidolakannya. “Penampilan Ariel luar biasa, sangat bisa membuat penonton terbawa suasana,” kata dia kepada apahabar.com.

Di sisi lain, Liburland People, Aan dari Banjarmasin juga menyatakan hal sama. Menurutnya penampilan band Noah tak ada duanya.

“Gokil, sangat memuaskan. Tidak rugi datang ke Banjarbaru dan membeli tiket untuk melihat suguhan dari Liburland Festival,” ucapnya.

Sebagai informasi, Liburland Festival ini merupakan yang pertama digelar di Kalsel, bahkan di Pulau Kalimantan.

Mampu menyedot ribuan masyarakat bukan hanya dari Banjarbaru, melainkan dari pelosok Kalsel.

Sederet artis papan atas tanah air dihadirkan di Liburland Festival Banjarbaru kali ini. Di antaranya Raisa, Isyana Sarasvati, Aji, Hivi, Geisha, Fourtwnty hingga Noah.

Tak hanya itu, sederet band lokal juga turut memeriahkan Liburland Festival untuk kali pertama digelar ini. Antara lain Muram, Rockpudink, Three Days, Higgs dan lainnya.

Komentar