Pemkab Tapin

Manjakan Nasabah, BPR Tapin Bagikan Ratusan Hadiah

apahabar.com, RANTAU – Bank Perkreditan Rakyat Kabupaten Tapin kembali menggelar Gebyar Undian Berhadiah. Gebyar Undian Berhadiah…

Featured-Image
Bank Perkreditan Rakyat Kabupaten Tapin saat menggelar Gebyar Undian Berhadiah di Pendopo Galuh Bastari. Foto: Humas Pemkab Tapin

apahabar.com, RANTAU – Bank Perkreditan Rakyat Kabupaten Tapin kembali menggelar Gebyar Undian Berhadiah.

Gebyar Undian Berhadiah ini dikhususkan untuk nasabah yang menabung Tabungan Tamara, Taganal dan SimPel Taganal yang digelar setiap tahunnya.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi, keuangan dan Pembangunan, Raniansyah sangat mengapresiasi adanya Gebyar Undian Berhadiah yang digelar oleh BPR Tapin.

Menurut dia ini merupakan bentuk kepedulian bank untuk para nasabahnya, sehingga dapat mendorong masyarakat lainnya untuk menabung di BPR.

“Saya sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini, sehingga masyarakat yang menabung merasa di perhatikan,” ucapnya.

Ia berharap agar pihak BPR dapat mensosialisasikan kepada anak-anak sekolah supaya gemar menabung ke bank, yakni dengan cara datang langsung ke sekolah.

“Saya berharap agar BPR dapat datang ke sekolahan untuk mengajak siswa belajar menabung,” pintanya.

Direktur Utama BPR, Hipka Mubadi mengatakan Gebyar Undian Berhadiah ini merupakan penghargaan kepada para nasabah yang telah setia selama ini menabung di BPR Tapin Selatan.

“BPR sendiri kedepannya akan terus meningkatkan pelayanannya, salah satunya adalah mengembangkan BPR Semi Digitalisasi, sehingga memudahkan masyarakat dalam bertransaksi,” ujarnya.

Direktur Operasional dan Kepatuhan, Hj Noorjanah Arifin menambahkan sesuai saran dari pemerintah daerah dan juga menambah beberapa kantor cabang pelayanan di Kabupaten Tapin.

“Hingga saat BPR sudah membuka empat cabang yakni, Kecamatan Binuang, Tapin Utara, Tapin Tengah dan Candi Laras Utara,” bebernya.

Komentar
TrendingLainnya