Hiburan

Manajer Ungkap Kondisi Terkini Indra Bekti Setelah Operasi Pendarahan Otak

Indra Bekti telah menjalani operasi pendarahan otak pada Rabu (28/12). Usai menjalani operasi, Roy selaku manajer buka suara soal kondisi terkini Indra Bekti.

Featured-Image
Indra Bekti. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Indra Bekti telah menjalani operasi pendarahan otak pada Rabu (28/12). Usai menjalani operasi, Roy selaku manajer buka suara soal kondisi terkini Indra Bekti.

Roy menyebutkan bahwa Indra Bekti sudah sadar dan kondisinya juga mulai membaik.

Ia juga menambahkan bahwa Indra Bekti sudah tidak dipasangi ventilator seperti sebelumnya. Namun, status Indra Bekti masih ditidurkan.

"Masih proses menguras darahnya, status masih ditidurkan. Ventilator sudah dilepas," kata Roy dilansir matamata, Kamis (29/12).

Lebih lanjut, Roy mengatakan Indra Bekti sudah bisa merespons. Meskipun, hanya dengan gerakan tangan.

"Obat tidur akan diturunkan secara perlahan, darah yang keluar warnanya mulai memudar dan badan dia sudah merah dan berkeringat," ujar dia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Indra Bekti kehilangan kesadaran usai meminta izin ke toilet di sela kegiatan siaran. Ia sempat mengeluh pusing sebelumnya.

Indra Bekti kemudian dilarikan ke RS Abdi Waluyo untuk pertolongan pertama. Dari hasil pemeriksaan, ia didiagnosa mengalami pecah pembuluh darah kepala. Oleh tim dokter RS Abdi Waluyo, Indra Bekti langsung ditangani lewat dua kali operasi.

Editor
Komentar