630585e5e0680b3624035552-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
Banner
Relax

Lucinta Luna Bongkar Total Biaya Operasi Pelastik di Korea Selatan, Nominalnya Bikin Kaget Publik

apahabar.com, BANJARMASIN – Belum lama ini Lucinta Luna menggelontorkan biaya fantastis selama melakukan operasi pelastik di…

Featured-Image
Lucinta Luna. Foto-istimwa

apahabar.com, BANJARMASIN – Belum lama ini Lucinta Luna menggelontorkan biaya fantastis selama melakukan operasi pelastik di Korea Selatan. Hal tersebut diungkap Lucinta Luna saat ngobrol bareng Sarwendah, pada Senin (22/8).

Dalam kesempatan itu, Lucinta Luna membeberkan bagian apa saja di tubuhnya yang dioperasi. Tak hanya wajah, dia juga merombak bagian tubuhnya.

“Mata, jidat, hidung, bibir, kuping, rahang, fat transfer sama sexyline,” beber Lucint.

Pelantun ‘Bobo Dimana’ ini kemudian mengungkapkan biaya operasi di bagian matanya yang mencapai ratusan juta. Pasalnya, menurut Lucinta Luna operasi mata tersebut membutuhkan ketelitian tinggi untuk dibedah hingga sekira 3 jam.

“Kalau mata sih ya kisaran Rp100 jutalah ya. Ini kan bener-bener detail, paling lama,” kata Lucinta.

Namun, menurut Lucinta yang paling fantastis adalah biaya operasi untuk menghilangkan jakun.

“Kalau ini mahal sih, Rp300 juta lebih mungkin,” katanya.

Sementara itu, biaya operasi untuk pita suara Lucinta Luna hampir sama dengan harga mic milik Bertrand Peto.

“Mirip mic Onyo (panggilan Bertrand Peto). Harga mic Onyo Rp 300 juta lebih,” sahut Bertrand Peto dengan nada terkejut.

Saat mengetahui mic milik Bertrand Peto bisa mengubah suara pria ke wanita, Lucinta Luna tampak agak menyesal.

“Tahu gitu ngapaian aku operasi leher ya, kenapa nggak beli mic aja,” ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna kemudian curhat terkait rasa tidak percaya diri yang membuatnya melakukan operasi pelastik.

Setelah mendengar curhatan Lucinta Luna, Bertrand Peto dan Sarwendah lantas memberikan dukungan kepadanya.

“Jangan dengerin satu orang itu doang (yang mengkritik). Kalo ada orang satunya lagi lihat, ini bagus, yang dia bilang kurang tadi,” ujar Bertrand Peto.

“Bisa aja dia iri sama kamu,” tutup Sarwendah.

Video Lucinta Luna menggelontorkan biaya operasi pelastik saat ngobrol bareng Sarwendah itu lantas mendapatkan komentar dari warganet.

“Lucinta operasinya berhasil, tambah cantik, dan muda. bukan saja cantik, hatinya baik pula,” tulis @zil***

“Syok dengar biaya operasi pelastik Lucinta,” kata @kal***

“Lucinta Luna di sukai banyak Orang karena lucu dan sopan serta bisa bergaul,” ujar @dev****

Komentar
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302
6306d488884dfd428a07e302-6306d488884dfd428a07e302