Sport

Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara Malam Ini, Live Mola TV dan NET TV!

apahabar.com, KROASIA – Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara kembali akan berhadapan pada laga uji coba…

Featured-Image
Starting Eleven Timnas U19 Indonesia saat melawan Makedonia Utara Minggu 11 Oktober 2020 (Foto: PSSI)

apahabar.com, KROASIA – Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara kembali akan berhadapan pada laga uji coba di Stadion NK Uskok Klis, Split pada Rabu (14/10/2020) malam ini pukul 19.45 WIB.

Jadwal pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara akan disiarkan langsung Live Mola TV dan NET TV Online, atau bisa juga disaksikan via Live Streaming Mola TV atau Live Streaming NET TV.

Link Live Streaming Timnas U19 vs Makedonia Utara  atau Link Live Streaming Indonesia vs  North Macedonia bisa dilihat di bagian bawah berita.

Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu pada uji coba pertama Timnas Indonesia U19 vs Makedonia Utara, Minggu (11/10/2020) lalu. Di laga uji coba pertama itu Timnas U19 Indonesia menang dengan skor telak 4-1.

Baca Juga :Jadwal Live Mola TV dan NET TV, Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara Kamis, Link Live Streaming

Baca Juga :Jelang Timnas U-19 Indonesia vs Makedonia Utara Part II, Shin Tae-yong Patut Perhatikan Ini

Gol Timnas U19 Indonesia masing-masing dicetak Witan Sulaeman, Jack Brown dan Irfan Jauhari.

Pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong mengatakan bahwa pada pertandingan besok timnya harus tetap fokus melawan Makedonia Utara.

img

Gelandang Timnas U19 Indonesia Witan Sulaeman merayakan gol ke gawang Makedonia Utara, Minggu 11 Oktober 2020 (FOTO: PSSI)

Garuda Muda pada hari ini melakukan latihan taktikal jelang melawan Makedonia Utara (North Macedonia).

“Kami siap kembali menghadapi Makedonia Utara. Saya akan merotasi beberapa pemain. Kami juga antisipasi bila nanti bermain dalam kondisi cuaca hujan. Karena beberapa hari terakhir disini hujan kalau sore,” kata Shin Tae-yong.

“Pemain besok harus lebih fokus terutama saat penyelesaian akhir. Selain itu, lini tengah harus lebih kreatif dan cepat saat membantu bertahan serta penyerangan,” tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

HALAMAN
12
Komentar