Sport

Link Live Streaming Persib vs Barito Putera: Bisa Menang Laskar Antasari?

apahabar.com, BANDUNG – Berikut link live streaming pertandingan Persib Bandung versus Barito Putera di Stadion Gelora…

Featured-Image
Barito Putera hanya mampu mengais 1 poin dari 2 pertandingan terakhir melawan Persib Bandung. Foto: Bola

apahabar.com, BANDUNG – Berikut link live streaming pertandingan Persib Bandung versus Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (16/9).

Pertandingan lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 ini dimulai pukul 16.30 Wita, serta disiarkan langsung secara live streaming premium melalui vidio.com.

Berstatus sebagai tuan rumah, Persib Bandung cukup diunggulkan. Pun Maung Bandung sedang dalam penampilan terbaik.

Setelah tampuk kepelatihan dipegang Luis Milla, Persib Bandung meraih kemenangan beruntun dalam 2 pertandingan terakhir.

Berkebalikan dengan Barito Putera. Laskar Antasari tengah terpuruk, karena dalam 8 pertandingan yang dimainkan berujung 6 kekalahan.

Bahkan sejak 30 Juli 2022 atau setelah menundukkan Borneo FC dengan skor 3-1, Barito Putera seperti sudah melupakan euforia kemenangan.

Berturut-turut Barito dikalahkan PSIS Semarang 1-2, PSS Sleman 0-1, Bali United 1-2, RANS Nusantara FC 1-2, diimbangi Arema FC 1-1, lalu ditekuk Persija Jakarta 0-1.

Meski Barito Putera sedang terpuruk, Luis Milla tetap mengingatkan Persib untuk waspada dan menjaga konsentrasi hingga pertandingan selesai.

“Kami respek kepada Barito Putera. Mereka juga memiliki pemain-pemain yang bagus seperti Bayu Pradana dan Rizky Pora,” papar Luis Milla seperti dilansir Goal.

“Namun yang penting untuk kami adalah untuk bisa melanjutkan penampilan positif, serta menjaga konsistensi penampilan setiap pemain,” tegas mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Barito dan Persib sendiri telah bertemu sebanyak 14 kali di Liga Indonesia. Tercatat Persib unggul dengan meraih 5 kemenangan. Sementara Barito baru merasakan 2 kemenangan, sedangkan 7 pertemuan lain berakhir imbang.

Pertemuan terakhir Persib melawan Barito terjadi Liga 1 musim 2021/2022. Persib unggul tipis 1-0 di putaran pertama berkat gol Marc Klok.

Lantas di putaran kedua, pertandingan berakhir imbang 1-1. Gol Barito dicetak Beni Oktovianto, tetap disamakankan Beckham Putra. Hasil imbang ini juga membuat Barito lolos dari degradasi di pengujung musim.

“Setiap hari kami mencoba membangkitkan kepercayaan diri dari pemain. Itu juga yang menjadi tujuan kami dalam pertandingan melawan Persib,” sahut Victor Tinocco, pelatih caretaker Barito Putera.

“Kami sudah menganalisis permainan Persib dan berusaha mencari kelebihan dan kekurangan mereka,” tandasnya.

Link Live Streaming Persib vs Barito Putera

Komentar