Sport

Link Live Streaming Manchester City Vs Tottenham Hotspur, Laga Segera Mulai!

apahabar.com, MANCHESTER – Duel Manchester City vs Tottenham Hotspur segera dimulai, dapat disaksikan melalui link live…

Featured-Image
Manchester City. Foto-net

apahabar.com, MANCHESTER – Duel Manchester City vs Tottenham Hotspur segera dimulai, dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV.

Manchester City vs Tottenham Hotspurs berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (14/2/2021) dini hari pukul 00.30 WIB.

Melakoni pekan ke-24 Liga Inggris kali ini, Manchester City lagi on fire. Menyusul 15 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi.

Setelah takluk di paruh pertama musim, Manchester City berambisi membalas kegagalan tersebut kala kembali bersua Tottenham Hotspur.

Faktanya, City bahkan belum pernah lagi terkalahkan di liga sejak pertemuan pertama tersebut. Raheem Sterling dkk. juga tengah berada di puncak klasemen. Catatan positif itu diyakini menjadi modal bagus bagi The Citizens untuk menaklukkan Spurs.

Apalagi, performa skuad asuhan Jose Mourinho belakangan ini sedang naik-turun, terutama setelah takluk dari Liverpool (1-3), Brighton (0-1) dan Chelsea (0-1)

Catatan itu pula membuat Manchester City diunggulkan bisa menang laga menjamu Tottenham.

Dengan catatan pertemuan yang terbilang apik saat melawan Tottenham, tujuh dari 10 duel terakhir, City sepertinya tidak bakal kesulitan untuk meraih tiga poin.

Apalagi Tottenham datang ke markas City dalam kondisi kurang bagus.

Tottenham kini lagi kurang oke setelah sempat memuncaki klasemen Liga Inggris awal Desember lalu.

Tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris baru saja dirasakan sang manajer Jose Mourinho untuk pertama kalinya.

Belum lagi, Mourinho juga dalam tekanan setelah kegagalan Tottenham di Piala FA karena dikalahkan 4-5 oleh Everton.

Kini jalan satu-satunya adalah untuk meraih poin penuh demi membangkitkan kepercayaan diri para pemain.

Tapi, misi itu tidak akan tentunya. Kini patut ditunggu apakah Mourinho punya racikan jitu untuk meredam keganasan pasukan Pep Guardiola yang mencetak 40 gol dari 10 pertandingan liga terakhir dan cuma kebobolan empat gol.

Pertandingan Manchester City vs Tottenham Hotspur dapat disaksi di Mola TV, atau lewat link berikut ini: Manchester City vs Tottenham Hotspur

Komentar