Sport

Link Live Streaming Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday Hari Ini, Simak di Sini!

apahabar.com, BANJARMASIN – Indonesia vs Curacao dipentaskan dalam laga FIFA Match Day 2022. Laga kedua negara…

Featured-Image
Simak link live streaming Indonesia Vs Curacao di FIFA Matchday hari ini di sini. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Indonesia vs Curacao dipentaskan dalam laga FIFA Match Day 2022. Laga kedua negara tersebut akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9) malam WIB. Indonesia vs Curacao kick-off pukul 20.00 WIB.

Laga malam nanti akan menjadi yang kedua antara Indonesia dengan Curacao.

Sebelumnya skuad Garuda dapat menang dengan skor tipis 3-2 atas tim besutan Remko Bicentini, pada Sabtu (24/9).

Dalam laga tersebut, Curacao unggul lebih dulu melalui gol cepat yang dicetak oleh Rangelo Janga pada menit ke-8. Pemain 30 tahun tersebut memanfaatkan bola muntah di depan gawang Nadeo Argawinata.
Keunggulan itu tidak bertahan lama, Marc Klok mencetak gol pada menit ke-18.

Skuad Garuda dapat membalikan keadaan menjadi 2-1, melalui tandukan sang kapten, Fachruddin Aryanto, pada menit ke-22 dengan memanfaatkan umpan lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Melalui skema serangan balik, Curacao menyamakan kedudukan via Juninho Bacuna pada menit ke-25.

Pada babak kedua, Indonesia kembali unggul pada menit ke-56 dengan gool Dimas Drajad. Dia memanfaatkan umpan Pratama Arhan dengan menyontek bola dengan backheel ke gawang Curacao.

Berkat penampilan cukup apik itu, Shin Tae-yong, selaku pelatih Timnas Indonesia, memberikan pujian serta apresiasi kepada anak asuhnya.

“Ranking Curacao di atas kita jauh, postur tubuh mereka pun memang lebih baik daripada Indonesia. Banyak hal yang menyusahkan tim kita sampai kita kemasukan gol pertama, tapi tetap kita bisa membalikkan skor,” kata Shin Tae-yong selepas laga Indonesia vs Curacao, Sabtu (24/9).

“Para pemain bekerja keras dan saya berterima kasih. Pemain tampil baik malam ini,” tuturnya.

Prediksi Line-up Indonesia Vs Curacao

Indonesia: Nadeo Arga Winata; Elkan Baggott, Fachruddin Aryanto, Pratama Arhan; Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Marc Klok, Yakob Sayuri; Egy Maulana Vikri, Dimas Drajad, Witan Sulaeman.

Curacao: Tyrick Bodak; Dylan Timber, Cuco Martina, Justin Ogenia, Shanon Carmelia; Leandro Bacuna, Juninho Bacuna, Michaël Maria; Rangelo Janga, Kenji Gorré, Jeremy Antonisse.

Link Live Streaming Indonesia Vs Curacao

Laga FIFA Match Day 2022 yang mempertemukan Indonesia Vs Curacao dapat Anda saksikan melalui layanan live streaming di Vidio. [Klik di sini]

Komentar