News

Lauching di Expo HUT HIPMI, Perkenalkan Brand Fesyen Lokal Hanami

apahabar.com, JAKARTA – Diambil dari Bahasa Jepang, Hanami menjadi sebuah brand fesyen lokal yang mampu mencuri…

Featured-Image
Stand Hanami di Expo HUT HIPMI ke-50 di JCC Senayan. Foto: Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Diambil dari Bahasa Jepang, Hanami menjadi sebuah brand fesyen lokal yang mampu mencuri perhatian dalam Expo HUT HIPMI ke-50 di JCC Senayan, Jakarta, Minggu (12/6).

Hanami awalnya merupakan sebuah komunitas yang beralih menjadi brand produk-produk muslim untuk pria, wanita, hingga anak-anak.

Perubahan Hanami menjadi brand tersebut diluncurkan berbarengan dengan Expo HUT HIPMI ke-50 yang dimulai, Jumat (10/6).

Penamaan brand ini diambil dari tradisi Jepang yang berarti menikmati keindahan bunga sakura.

Hanami sendiri menawarkan beberapa fesyen muslimah kekinian, sekaligus membuat wanita muslim seindah bunga sakura di Jepang.

Selain beragam fesyen, Hanami juga menjual peralatan salat, buku-buku Islami, parfum, hingga aplikasi mengaji untuk anak.

Untuk aplikasi mengaji, Hanami memberikan pengalaman belajar mengaji dengan cara kekinian dan dinilai cocok untuk anak-anak.

Selain beberapa produk, Hanami memamerkam karya fotografi yang mengambil sudut-sudut masjid. Untuk pemesanan karya fotografi, Hanami memberikan waktu tiga sampai empat hari.

Seakan belum cukup, Hanami juga memiliki Little’s Giant. Ini adalah studi podcast yang memberikan cerita-cerita Islami untuk anak-anak hingga dewasa.

Sebagai sesama pelaku UMKM, Annisa selaku owner Hanami memotivasi setiap pelaku bisnis di Indonesia untuk tetap bertahan dan konsisten dalam menjalankan bisnis.

Annisa juga berharap HIPMI dapat menjadi wadah pelaku bisnis agar dapat mengembangkan produk-produk asli Indonesia.

“Sukses terus untuk UMKM lokal dan berharap HIPMI dapat menjadi sebuah wadah perjuangan para pelaku usaha, khususnya di usia muda,” tandas Annisa.

Komentar