Hot Borneo

Lansia Ditemukan Meninggal di Kebun Sungai Paring Martapura

Peristiwa terjadi di Perumahan Tepi Sawah 2 Gang Seroja RT 10 RW 04 Kelurahan Sungai Paring, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Seorang lansia, Sriyanto (61), ditemukan sudah tak bernyawa di kebunnya sendiri, Kamis (6/10) sore. Foto-Dok Polres Banjar

pahabar.com, MARTAPURA - Seorang lansia, Sriyanto (61), ditemukan tak bernyawa di kebunnya sendiri, Kamis (6/10) sore. Peristiwa terjadi di Perumahan Tepi Sawah 2 Gang Seroja RT 10 RW 04 Kelurahan Sungai Paring, Martapura, Banjar, Kalimantan Selatan.

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi Santoso melalui Kasi Humas Iptu H Suwarji mengatakan pihak keluarga meminta Sriyanto tidak divisum, sebab dia punya riwayat penyakit jantung.

Seorang lansia, Sriyanto (61), ditemukan sudah tak bernyawa di kebunnya sendiri di Sungai Paring, Martapura, Kamis (6/10) sore.
Seorang lansia, Sriyanto (61), ditemukan sudah tak bernyawa di kebunnya sendiri di Sungai Paring, Martapura, Kamis (6/10) sore.

"Pihak keluarga korban telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah pun langsung dibawa ke rumah duka di Komplek Berlina Jaya, Loktabat Selatan, Banjarbaru, menggunakan ambulans PMI Banjar," kata Suwarji.

Sebelum ditemukan meninggal, korban berangkat ke kebun pukul 08.00 Wita untuk membersihkan rumput. Dua jam kemudian, Kakak ipar korban sempat menanyakan keberadaan Sriyanto. Lalu istri Sriyanto menyebut suaminya akan pulang sebelum waktu zuhur tiba.

Karena sampai siang tak kunjung pulang, ipar korban berinisiatif mencari ke kebun dan menemukan Sriyanto sudah tidak bernyawa.

"Pukul 16.30 korban ditemukan sudah meninggal dunia," turup Suwarji.

Editor
Komentar