Hot Borneo

Duh! Laka Maut di Balikpapan, Pasutri Tewas Ditabrak Mobil yang Dikemudikan Anaknya

Pasangan suami istri (pasutri) berinisial TI dan MT di Balikpapan meninggal usai ditabrak pengemudi mobil Toyota Inova berinisial AT yang merupakan anaknya.

Featured-Image
Pasutri di Balikpapan meninggal di tempat usai ditabrak. Foto-Istimewa.

apahabar.com, BALIKPAPAN – Pasangan suami istri (pasutri) berinisial TI dan MT di Balikpapan meninggal usai ditabrak oleh pengemudi mobil Toyota Innova berinisial AT yang merupakan anaknya sendiri. Kejadian tersebut terjadi pada Senin (17/10) sekira pukul 14.45 wita.

Informasi yang dihimpun media ini, laka maut itu terjadi bermula saat korban yang mengendarai motor Honda Vario datang dari arah Balikpapan Kota menuju kawasan Lamaru, Balikpapan Timur. Namun sesampainya di depan PT Schlumberger atau sebelum simpang Tol Manggar, korban tiba-tiba mengurangi kecepatan kendaraannya.

Namun dari belakang datang mobil Toyota Inova yang dikemudikan oleh AT dan menabrak motor yang kedua orang tuanya itu. Korban pun terpental dan terlindas mobil yang mengakibatkan keduanya meninggal di tempat.

Dikonfirmasi kepada Dirlantas Polda Kaltim, Kombes Sonny Irawan membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja ia belum mau membeberkan kronologis lengkap dan mengarahkan awak media untuk menanyakannya kepada Kasatlantas Polresta Balikpapan.

“Betul ada mas. Laporannya saya terima. Izin berkenan ke Kasatlantas Polresta Balikpapan untuk teknisnya ya mas,” kata Sonny.

Sementara itu, dikonfirmasi kepada Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani belum mau memberikan jawaban. Namun ia membenarkan adanya kejadian laka maut tersebut dan sedang ditangani anggotanya.

“Masih dibuat laporan,” singkatnya.

Editor
Komentar