Kalsel

Lagi, Kalsel Diguyur Hujan

apahabar.com, BANJARMASIN –  Wilayah Kalimantan Selatan kembali diperkirakan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika diguyur hujan, Rabu (4/3)…

Featured-Image
Pralkiraan Cuaca. Foto-apahabar.com/infografis

apahabar.com, BANJARMASIN – Wilayah Kalimantan Selatan kembali diperkirakan Badan Meteorologi Klimatologi Geofisika diguyur hujan, Rabu (4/3) hari ini.

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir/kilat dan angin kencang pada pagi/siang hingga malam hari di wilayah Kabupaten Tapin, Tanah bumbu, Kotabaru, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Utara, Tabalong, Balangan, dan sekitarnya," tulis BMKG di lama resmi mereka, bmkg.go.id.

Baca Juga: Doa Iri Hati yang Diperbolehkan, kepada Siapa Saja?

Pada siang ini, BMKG merinci, seluruh wilayah di Kalimantan Selatan diperkirakan hujan dengan intensitas beragam. Ada 5 Kabupaten yang diprediksi akan disertai petir, yakni Hulu Sungai Selatan, Kotabaru, Balangan, Tapin, dan Tabalong.

Baca Juga: Wabah Virus Corona Merebak, Berikut Doa agar Terhindar dari Penyakit Mengerikan

Untuk malam hari, cuaca didominasi cerah berawan. Hanya 3 kabupaten/kota yang masih diperkirakan hujan; Hulu Sungai Tengah, dan Tanah Bumbu.

Baca Juga: Ibadah di Masjid Al Haram Dilipatgandakan, Seberapa Besar?

Untuk suhu udara di provinsi ini berkisar 25 hingga 32 derajat celcius. Sementara kelembaban berada di rentang 70 hingga 95 persen.

Baca Juga: Nasihat untuk Suami: Jangan Abaikan Hak Nafkah Istri

Editor: Muhammad Bulkini

Komentar