Piala Dunia 2022

Laga Inggris vs Iran Malam Ini! Berikut Link Live Streaming

Inggris akan menghadapi Iran pada partai perdananya di Piala Dunia 2022, di Khalifa International Stadium, Qatar pada Senin (21/11) pukul 20.00 WIB, malam ini.

Featured-Image
Inggris akan menghadapi Iran pada partai perdananya di Piala Dunia 2022, Senin (21/11) pukul 20.00 WIB di Khalifa International Stadium, Qatar. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Inggris akan menghadapi Iran pada partai perdananya di Piala Dunia 2022, di Khalifa International Stadium, Qatar pada Senin (21/11) pukul 20.00 WIB, malam ini.

Inggris vs Iran merupakan partai perdana Grup B Piala Dunia 2022. Inggris tentu difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan.

Melihat skuad yang ada, Inggris jelas bukan tandingan untuk Iran yang punya rekor buruk di turnamen ini. Sepanjang sejarah, Iran cuma menang dua kali di laga 4 tahun sekali ini, salah satunya dari Maroko empat tahun lalu.

Hal inilah yang membuat Inggris diprediksi bisa meraih tiga poin dengan mudah, meski tidak dengan skor besar. Sejumlah rumah taruhan menjagokan The Three Lions menang 1-0 atau 2-0.

Sebab Inggris juga punya sejarah kurang oke di partai pembuka Piala Dunia. Sejak 1998, mereka kadang menang, kadang kalah, dan bahkan sempat berimbang.

Ada kecenderungan Inggris sulit menang di partai pembuka Piala Dunia selanjutnya, setelah memenangi edisi sebelumnya. Di 2018, Inggris bahkan harus susah payah mengalahkan Tunisia 2-1 lewat penalti Harry Kane di menit akhir.

Sebagai calon kuat juara, Inggris tentu harus tancap gas sedari awal. Bisakah The Three Lions melakukannya? Silakan saksikan pertandingannya mulai pukul 20.00 WIB lewat link berikut ini.

Klik: Inggris vs Iran

Editor
Komentar