Relax

Kung Fu Panda is Back! Bakal Ramaikan Bioskop Maret 2024

apahabar.com, BANJARMASIN – DreamWorks Animation umumkan film Kung Fu Panda bakal kembali menghiasi layar lebar pada…

Featured-Image
Kung Fu Panda 4 Bakal Rilis 2024 mendatang. Foto-Twitter

apahabar.com, BANJARMASIN – DreamWorks Animation umumkan film Kung Fu Panda bakal kembali menghiasi layar lebar pada 2024 mendatang.

Kung Fu Panda 4 dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2024.

“Inilah saat yang kalian semua tunggu-tunggu. #KungFuPanda 4 tayang di bioskop pada 8 Maret 2024,” tulis @DreamWorks di Twitter, dikutip apahabar.com pada Senin (15/8).

Ini akan menjadi film pertama dalam franchise Kung Fu Panda setelah menyelesaikan triloginya sejak Kung Fu Panda 3 (2016)

Sebelumnya serial animasi Kung Fu Panda: The Dragon Knight memulai debutnya di Netflix pada 14 Juli 2022 yang melibatkan pengisi suara Jack Back sebagai Po.

Mengenai Kung Fu Panda 4, belum diketahui apakah Jack Black kembali menjadi Po.

Namun bila mengingat peran Black dalam serial animasi Kung Fu Panda: Dragon Knight di Netflix, komedian itu berpeluang kembali lagi mengisi suara Po.

Serial Kung Fu Panda: Dragon Knight menceritakan kisah tentang Po yang harus meninggalkan rumahnya untuk memulai pencarian keliling dunia untuk mencari keadilan.

Ia kemudian bertemu dengan seorang ksatria Inggris yang tak suka basa-basi, bernama Wandering Blade. Serial animasi ini pun semakin memperluas dunia Kung Fu Panda.

Bersama-sama, dua pejuang yang tidak cocok satu sama lain ini memulai petualangan untuk menemukan senjata ajaib dan menyelamatkan dunia dari kehancuran. Perjalanan ini juga akan memberikan pelajaran bagi satu sama lain.

Sekadar diketahui, Kung Fu Panda pertama kali rilis pada 2008 silam. Serial ini dibintangi oleh Jack Black, Dustin Hoffman, Angelina Jolie, Ian McShane, Seth Rogen, Lucy Liu, dan masih banyak lagi.

Film tersebut menjadi salah satu film animasi terlaris kala itu dengan penghasilan hingga US$631,7 juta atau sekitar Rp9,04 triliun (US$1=Rp14.319).

Kesuksesan itu kemudian berlanjut dengan digarapnya dua sekuel, yaitu Kung Fu Panda 2 (2011) dan Kung Fu Panda 3 (2016).

Animasi ini juga sempat merilis sejumlah film pendek, seperti Kung Fu Panda Holiday, Kung Fu Panda: Secrets of the Masters, dan Kung Fu Panda: Secrets of the Scroll.

Trilogi Kung Fu Panda sebelumnya mendapatkan sambutan positif dari para penggemar dan kritikus.

Komentar