Hot Borneo

KPP Pratama Tanjung dan KP2KP Paringin Sosialisasikan SPT Unifikasi Bendahara Pemdes

apahabar.com, PARINGIN – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung dan Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan…

Featured-Image

apahabar.com, PARINGIN – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung dan Kantor Pelayanan, Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Paringin, Kabupaten Balangan menggelar sosialisasi SPT Unifikasi kepada bendahara pemerintah desa (pemdes).

Kepala KP2KP Paringin, Yudi Setyo menerangkan edukasi yang diberikan mengenai PMK Nomor 231/PMK.03/2019 tentang SPT masa bagi instansi.

“Yang kita sosialisasikan adalah bagaimana tata cara menggunakan aplikasi e-Bupot Unifikasi kepada seluruh bendahara desa di Kecamatan Lampihong,” ucap Yudi kepada apahabar.com.

Kegiatan dilaksanakan di aula Kecamatan Lampihong pada Kamis (1/9) dihadiri oleh Kepala Seksi Pembinaan dan Pengawasan Pemdes, Kecamatan Lampihong, H Ardiansyah dan 27 bendahara desa di Kecamatan Lampihong.

Terakhir, Yudi mengatakan kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Balangan.

“Sosialisasi ini yang pertama di Kecamatan Lampihong, 7 kecamatan lainnya menyusul. Kita sosialisasikan ke seluruh bendahara desa di Balangan,” bebernya.

Komentar