Kisah Mistis Artis Tanah Air di Kota 'Gaib' Saranjana, Ada Ari Lasso dan Tantri Kotak

Baru-baru ini Kota Saranjana di Kalimantan Selatan menjadi sorotan setelah beredarnya foto seorang perempuan dengan background penampakan kota gaib tersebut.

Featured-Image
Baru-baru ini Kota Saranjana di Kalimantan Selatan menjadi sorotan setelah beredarnya foto seorang perempuan dengan background penampakan kota gaib tersebut. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN - Baru-baru ini Kota Saranjana di Kalimantan Selatan menjadi sorotan setelah beredarnya foto seorang perempuan dengan background penampakan kota gaib tersebut.

Sosok pemilk foto dengan penampakkan kota gaib Saranjana itu diketahui seorang perempuan yang berprofesi sebagai dokter di Kotabaru bernama Devi.

Namun, nyatanya kejadian aneh ini tidak hanya dialami oleh Devi, tetapi juga artis Tanah Ari, Tantri Kotak dan Ari Lasso.

Dari kisah yang dibeberkan Tantri Kotak, ia sempat mengalami keanehan saat mengisi salah satu acara musik di Kota Saranjana.

"Jadi pas aku konser itu kan biasanya berisik ya nah pas aku turun panggung masuk mobil penonton yang penuh itu mulai keluar stadion, tapi itu di luar benar-benar sepi," kata Tantri Kontak saat berbincang dengan Ari Lasso seperti dilansir dari insertlive, Kamis (12/1).

Sementara itu, Ari Lasso mengisahkan pengalamannya kala tampil di Saranjana dalam YouTube Raditya Dika. Ari Lasso mengaku saat itu melihat banyak kelakuan aneh dari para penonton.

Selain itu, ia dikabarkan bahwa acara tersebut dihadiri ribuan penonton, tetapi dirinya hanya melihat sedikit penonton.

Kala itu, Ari Lasso dan tim bahkan tidak mandi untuk mengikuti kepercayaan warga setempat. Namun, ada salah satu kru yang mandi dan dirinya mengalami patah tulang di bagian tangan.

Itulah kejadian mistis yang dialami musisi Tanah Air saat manggung di Kota Saranjana.

Editor
Komentar