Hot Borneo

Kanal YouTube Kembali, Ria Ricis Langsung Bagi-bagi Rezeki

Kabar bahagia datang dari Ria Ricis. Pasalnya, akun kanal YouTube Ria Ricis yang beberapa waktu lalu diretas kini sudah kembali lagi

Featured-Image
Ria Ricis. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Kabar bahagia datang dari Ria Ricis. Pasalnya, akun kanal YouTube Ria Ricis yang beberapa waktu lalu diretas kini sudah kembali lagi.

Hal tersebut diberitahu Ria Ricis dalam tayangan perdana di kanal YouTube miliknya yang berjudul Detik-Detik Ricis Official Kembali.

"Alhamdulillah banget ya Allah akun kanal YouTube aku kembali lagi, ya Allah aku nggak kuat banget terharu ya Allah aku mau nangis ini," ungkap Ria Ricis, dikutip pada Kamis (27/10).

Ria Ricis kemudian langsung menuju ruangan kerjanya dan menemui editor videonya saat mengetahui kabar baik itu.

"Jadi tadi aku habis nyusuin Moana terus aku pumping nah editor aku bilang kalau kanal YouTubenya sudah balik ya Allah alhamdulillah banget. Ini luar biasa banget sih, tapi sekarang nggak bisa pakai nama Ricis katanya harus dipakai nama tambahan. Tugas kalian sekarang saran nama kanal nih guys," jelas Ria Ricis lagi.

"Jadi namanya apa ya?" tanya editor Ria Ricis.

"Apa ya? Ria Ricis kembali lagi? Lha kayak nama program TV ya, aku bangunin suami aku dulu deh ya aku tanya dia apa namanya," tutur Ria Ricis.

Tak lama setelah itu, Ricis lalu membangunkan suaminya, Teuku Ryan. Ia meminta saran untuk nama kanal YouTube miliknya yang sudah kembali itu.

"Sayang bangun dong, kanal YouTube aku sudah kembali lagi nih. Tapi namanya bingung nih sayang, apa ya namanya?" tanya Ria Ricis ke suaminya.

"Memang nggak bisa kalau pakai nama yang dulu?" tanya sang suami.

"Nggak bisa harus ada tambahannya, eh aku mau sujud syukur dulu ah," papar Ria Ricis.

"Nazar... Nazar, jangan lupa," jelas sang suami.

"Iya aku harus menjalankan nazar deh, jadi kita itu punya nazar masing-masing kalau memang kanal YouTube ini balik lagi," lanjutnya lagi.

Tak hanya itu, Ricis juga mengatakan akan membagikan sejumlah uang sebagai rasa syukurnya atas kembali kanal YouTube miliknya.

"Jadi kalau nanti yang nonton video ini sampai Rp 3 juta aku mau bagi-bagi rezeki ah ke kalian ya," jelas Ria Ricis.

Editor
Komentar