Tak Berkategori

Ketua PN Kandangan Pamitan dengan Bupati HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Ketua pengadilan Negeri Kandangan…

Featured-Image
Ketua PN Kandangan Dian Erdianto pamitan dengan Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry. Foto: Dok. Humas 

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Ketua pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto. Rabu (13/1) di ruang kerja.

Diketahui, maksud dari kunjungan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada bupati HSS karena akan pindah tempat tugas ke Pengadilan Negeri Purbalingga Provinsi Jawa Tengah.

Bupati HSS mengucapkan terima kasih kepada ketua Pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto beserta keluarga atas kerjasamanya dan pengabdiannya selama ini dengan Pemerintah Daerah Kabupaten HSS.

“Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Ketua PN Purbalingga, dan semoga ke depannya bisa lebih baik lagi sehingga komunikasi tetap bisa terjalin,” tutur bupati.

Ketua Pengadilan Negeri Kandangan Dian Erdianto mengatakan selama bertugas di Pengadilan Negeri Kandangan dirinya mendapat dukungan yang luar biasa dari bupati HSS beserta jajaran, teman-teman forkopimda dan masyarakat HSS.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati HSS Achmad Fikry berserta jajarannya, forkopimda beserta jajaran, dan masyarakat HSS yang telah mendukung dan memberikan support kepada Pengadilan Negeri Kandangan, Semoga HSS ke depannya semakin baik lagi,” tuturnya.

“Saya merasa bangga menjadi bagian dari Hulu Sungai Selatan,” kesannya.

Komentar