Tak Berkategori

Ketua DPD Instruksikan Fraksi Golkar Bantu Warga dan Terlibat Atasi Banjir

apahabar.com, BANJARMASIN – Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin mendapat kunjungan dari Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, Yuni…

Featured-Image
Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin mendapat kunjungan dari Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman, Kamis (11/2/2021). Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin mendapat kunjungan dari Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin, Yuni Abdi Nur Sulaiman, Kamis (11/2/2021).

Kedatangan Yuni dan rombongan rupanya merupakan bagian dari kegiatan partai, untuk memberikan motivasi sekaligus silaturahmi dengan wakil rakyat dari fraksi Golkar DPRD Banjarmasin.

“Ini juga kegiatan perdana menggelar rapat dengan fraksi,” kata dia usai pertemuan dengan fraksi Golkar Dewan Banjarmasin.

Ia menilai laporan kegiatan yang disampaikan fraksi Golkar DPRD Banjarmasin luar biasa. Sebab, sudah menjalankan amanah yang diamanahkan warga.

“Saya bangga dengan kinerja fraksi,” sebut Panasihat Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin ini.

Pada kesempatan itu, putra mendiang HA Sulaiman HB ini mengintruksikan, saat musibah banjir melanda terutama di Banjarmasin, fraksi Golkar bergerak sesuai dengan kemampuan.

“Terutama membantu masyarakat terkena musibah,” ucapnya.

Selain itu, ia mengingatkan kepada fraksi Golkar Banjarmasin supaya menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Sementara itu, Anggota Fraksi Golkar DPRD Banjarmasin Matnor Ali mengatakan, silaturahmi tersebut dimanfaatkannya untuk memberikan laporan progres kerja fraksi seperti masalah banjir, ataupun kegiatan lainnya.

“Kegiatan ini bagus untuk mempertajam wawasan juga menambah motivasi. Dan akan dilaksanakan rutin tiap bulan, dan bisa digelar secara virtual,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Banjarmasin itu juga memastikan, saat pertemuan tersebut tidak ada arahan untuk perubahan struktur fraksi.

Komentar