DPRD Kotabaru

Ketua Dewan Apresiasi Kotabaru Raih Penghargaan Bhumandala Nawasena 2022

Penghargaan Bhumandala Nawasena tahun 2022 yang diterima oleh Pemkab Kotabaru mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis.

Featured-Image
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis.. Foto-apahabar.com/Masduki

apahabar.com, KOTABARU - Penghargaan Bhumandala Nawasena tahun 2022 yang diterima oleh Pemkab Kotabaru mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis.

Apresiasi atas prestasi yang diraih Pemkab Kotabaru itu disampaikan langsung Ketua DPRD Kotabaru, Syairi mukhlis. 

Syairi mengatakan DPRD Kotabaru berharap pemerintah tidak cepat puas atas capaian tersebut bahkan perlu dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi.

Selanjutnya, terkait penghargaan itu juga tentunya mesti berbanding lurus dengan kondisi pemerintahan yang ada di daerah yang dijalankan, serta agar masyarakat juga bisa melihat kondisi keberhasilan daerah.

"Tentunya yang bisa dilaksanakan SKPD terkait, terutama apa yang menjadi visi misi Bupati dan Wakil bupati, sehingga benar-benar menyentuh langsung bagi masyarakat," kata Syairi.

Selain itu, Syairi juga menaruh harapan besar penghargaan yang diterima Pemkab Kotabaru itu jangan hanya dijadikan sebuah simbolis semata, namun bagaimana penerapan kinerja para SKPD, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Utamanya berkenaan dengan bagaimana program-program kerja yang dibuat SKPD juga bisa menghasilkan produk-produk yang bermanfaat bagi masyarakat secara luas.

"Semoga penghargaan itu bisa memicu untuk terus memperbaiki sistem birokrasi dan pemerintahan yang ada di Bumi Sa Ijaan ini," pungkasnya.

Sebelumnya, Pemkab Kotabaru menerima penghargaan Bhumandala Nawasena tahun 2022 dari Badan Informasi Gospasial.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Kotabaru Sayed jafar di Jakarta, belum lama tadi.

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi kepada kementerian/lembaga maupun pemerintah daerah atas penyelenggaraan informasi geospasial lebih efektif dan efisien.

Baca Juga: Ketua DPRD Kotabaru Berharap Pemerintah Prioritaskan Guru Honor Jadi ASN

Editor
Komentar