Pemko Banjarbaru

Kembangkan Banjarbaru, Nadjmi Adhani Beri Arahan Pegawai Diskominfo

apahabar.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru dinilai masih harus terus berbenah, utamanya untuk meningkatkan rasa aman dan…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani saat memberikan arahan terkait strategi dan pengembangan kota Idaman, Senin (21/10). Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARBARU – Kota Banjarbaru dinilai masih harus terus berbenah, utamanya untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman masyarakatnya.

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, menginginkan setiap orang yang berkunjung ke kotanya merasa aman dan nyaman. Saat ini Banjarbaru dinilai berada pada jalur yang benar.

Di samping itu, seluruh pegawai Diskominfo, kata dia, mesti berperan dan ikut serta mengembangkan Banjarbaru agar ke depannya lebih baik.

“Kita harus dukung program-program yang mengutamakan kepentingan masyarakat Banjarbaru,” katanya saat memberikan arahan terkait strategi dan pengembangan kota Idaman, Senin (21/10).

Kepala Diskominfo Banjarbaru, Johan Arifin, mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Banjarbaru yang sudah berkenan hadir di Diskominfo untuk memberikan arahan dan masukan kepada seluruh pegawai.

Pada kesempatan itu, ia beserta jajaran juga menyampaikan program-program yang sudah dan akan dijalankan oleh Diskominfo Banjarbaru ke depan.

Baca Juga: Bertahan Selama 7 Tahun, School Real Madrid Foundation Banjarbaru Raih Pujian

Baca Juga: Darmawan Jaya Imbau Masyarakat Berperan Aktif Aksi Penanggulangan Bencana

Baca Juga: Tinjau Pembangunan Pasar Cempaka, Said Abdullah Minta Kontraktor Berbenah

Baca Juga: Masyarakat Cempaka Apresiasi Kinerja Pemkot Banjarbaru

Reporter: Muhammad RobbyEditor: Puja Mandela

Komentar