Hiburan

Kembali Dirawat di Rumah Sakit, Pele Tulis Pesan Haru di Instagram

Legenda Timnas Brasil, Pele, kembali dirawat di rumah sakit sejak (30/12/2022) lalu

Featured-Image
Pele. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Legenda Timnas Brasil, Pele, kembali dirawat di rumah sakit sejak (30/12/2022) lalu. Meski begitu, Pele tetap memberi pesan positif kepada penggemarnya di Instagram. 

Dalam unggahan tersebut, Pele memastikan dirinya baik-baik saja dengan menyebut bahwa Pele tetap kuat.

“Teman-teman, saya ingin membuat semua orang tetap tenang dan positif. Saya kuat, dengan banyak harapan dan saya mengikuti perawatan saya seperti biasa,” tulis Pele di akun Instagram pribadinya, Minggu (4/12/2022).

Ia juga mengatakan dukungan dari penggemar membuatnya semangat menjalani hidup.

View this post on Instagram

A post shared by Pelé (@pele)

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim medis dan perawat atas semua perawatan yang telah saya terima,” sambungnya.

Di akhir pesannya, dia bahkan turut tenggelam dalam euforia Piala Dunia 2022.

"Saya sangat percaya kepada Tuhan dan setiap pesan cinta yang saya terima dari Anda di seluruh dunia membuat saya tetap bersemangat. Dan tonton juga Brasil di Piala Dunia!” jelas legenda Tim Samba era 70-an itu.

Sebelumnya, pesepakbola berusia 82 tahun itu dikabarkan sang putri, Kely Nascimento, kembali menjalani perawatan di Rumah Sakit Albert Einstein di Sao Paolo, Brasil. Tak diketahui penyebab spesifiknya, namun Kely mengonfirmasi tidak ada yang darurat dari kondisi Pele.

Terlepas dari kabar itu, Pele memang telah mengalami sakit komplikasi sejak beberapa tahun terakhir. Dia pun kerap menjalani perawatan atas penyakit tumor usus besar.

Pele pun melakukan perawatan kemoterapi secara teratur sejak didiagnosis menderita tumor pada tahun lalu. Dia menjalani operasi pengangkatan tumor pada September 2021 dan menghabiskan satu bulan di rumah sakit.

Editor
Komentar