Sport

Kekecawan Fans Barito Juga Dirasakan Kapten Rizky Pora

apahabar.com, BANJARMASIN – Apa yang ditakutkan fans Barito Putera akhirnya terjadi. Secara menyakitkan Laskar Antasari harus…

Featured-Image
Kapten Barito Putera, Rizky Pora. Foto-apahabar.com/Ahc10

apahabar.com, BANJARMASIN - Apa yang ditakutkan fans Barito Putera akhirnya terjadi. Secara menyakitkan Laskar Antasari harus takluk dari tamunya Madura United di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/05/2019) malam.

Rizky Pora dkk menyerah 0-1 berkat gol tunggal Andik Vermansyah. Bagi Andik laga ini sangat istimewa karena merupakan debut perdananya bermain di Banjarmasin. Menariknya ia justru dapat memutus rekor Madura United yang tak pernah menang jika bermain di kandang Barito sejak 2016.

Kekhawatiran fans memang sudah lama jika Barito sulit bersaing di Shopee Liga 1 2019. Dimulai sejak hasil mengecewakan laga uji coba pasukan Jacksen F Tiago. Termasuk pula pada turnamen pra musim, Piala Indonesia dan Piala Presiden.

Lantas, kekecawaan itu terulang. Namun apa yang dirasakan fans, juga sama sakitnya di benak sang kapten Rizky Pora. Pora merasa di babak pertama berjalan sesuai rencana, namun hasil membuktikan lain.

"Kita awal-awal menit pertama main sangat konsisten. Tapi hasil akhir kita lihat tidak bisa mendapatkan hasil maksimal. Mungkin kecewa juga karena yang saya harapkan kita bermain dua kali di kandang, setidaknya kita bisa mendapatkan 3 poin malam ini. Karena laga perdana kita mendapatkan satu poin,” katanya usai laga.

Kekalahan Barito di 17 Mei merupakan yang pertama sejak terakhir kali menjamu PS Tira 9 Mei 2017.

Namun tak ingin larut dari kekalahan itu, Rizky Pora meyerukan rekan-rekannya untuk dapat bangkit di laga berikutnya. "Di lain pertandingan kita lebih keras lagi untuk meraih kemenangan," harapnya.

Laga selanjutnya Barito Putera akan bertandang ke markas Bhayangkara FC, laga ini digelar Selasa (28/05/2019) malam.

Reporter: Ahc10Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Komentar