Hot Borneo

Kebakaran di Pasar Besar Palangka Raya Hanguskan 3 Buah Ruko

Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Jawa Komplek Pasar Besar Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Sabtu (5/11) siang menghanguskan 3 buah ruko.

apahabar.com, PALANGKA RAYA - Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Jawa Komplek Pasar Besar Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Sabtu (5/11) siang menghanguskan 3 buah ruko.

Hal ini dikatakan oleh Kabid Penyelamatan Dinas Kebakaran Kota Palangka Raya, Sucipto saat di wawancarai di lokasi kejadian.

"Ada 3 buah ruko yang terbakar, di antaranya ada yang menjual karpet dan peralatan rumah tangga yang berbahan plastik dan karet," ujarnya.

Sucipto juga mengatakan saat pemadaman dilakukan ada beberapa petugas pemadam yang mengalami cedera dan luka bakar saat masuk ke titik api di dalam bangunan.

"Api lumayan cukup lama dipadamkan, bahkan ada petugas pemadam tadi yang terluka namun tidak parah, semuanya semangat memadamkan api," bebernya.

Hingga saat ini penyebab kebakaran masih belum di ketahui termasuk jumlah kerugian materil yang dialami oleh korban.

"Untuk korban jiwa tidak ada dalam musibah kebakaran ini, untuk penyebabnya nanti kita serahkan ke pihak kepolisian" tandasnya.

Editor
Komentar