Tak Berkategori

Kartu Tri Tawarkan Paket Ibadah Buat Jemaah Umrah dan Haji

apahabar.com, BANJARMASIN – Kartu Tri Ibadah hadir untuk kenyamanan komunikasi mereka yang menjalankan ibadah Umrah di…

Featured-Image
Dian Ramadhani, Mitra Tri Bidang Komunikasi mengenalkan paket Tri Ibadah. Foto-apahabar.com/Ahya Firmansyah

apahabar.com, BANJARMASIN – Kartu Tri Ibadah hadir untuk kenyamanan komunikasi mereka yang menjalankan ibadah Umrah di Tanah Suci. Tri Indonesia pun sudah bekerjasama dengan para penyelenggara telekomunikasi (operator) di Arab Saudi seperti Mobily, STC dan ZAIN.

Baca Juga: Instagram Bakal Tambah 3 Fitur Baru

“Kartu Tri Ibadah ini sebagai akses komunikasi jamaah saat beribadah di tanah suci, jamaah tak perlu risau mengenai kelancaran komunikasi,” ucap Dian Ramadhani selaku Mitra Tri Bidang Komunikasi kepada apahabar.com, Jumat (3/5).

Menjelang Ramadan sendiri biasanya jamaah dari Kalsel meningkat untuk melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Makkah dan Madinah. Sehingga Tri mencoba mengenalkan kartu Tri Ibadah sebagai paket murah dengan jaminan kelancaran.

“Kalau keberangkatan umrah bulan biasa bisa 500-750 kartu habis terjual, di bulan Ramadan ini kami menyiapkan 1.000 lebih kartu, dengan harga Rp200.000 untuk 2GB paket internet dan berlaku selama 15 hari,” tutur Dian.

“Tri Ibadah ini sebagai paket internet murah, kalo menggunakan kartu telekomunikasi di Arab Saudi biasanya jamaah tidak bisa mengakses video call, melakukan telepon melalui whatsapp, maka dengan Tri Ibadah semua akses itu bisa dilakukan. Sehingga jamaah tidak harus khawatir memikirkan komunikasi dengan keluarga di tanah air dan tetap bisa fokus ibadah,” sambungnya.

Lebih lanjut Dian menuturkan bahwa Tri Ibadah telah bekerja sama dengan 30 agen travel dan tour umrah se Kalsel. “Rencana kami akan lebih meluaskan jaringan sehingga bisa bekerja sama dengan agen travel umrah se Kalimantan,” pungkasnya.

Baca Juga: Hanya Rp75 Ribu, Nikmati Buka Puasa Sepuasnya di Fave Hotel Banjarmasin

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif

Komentar