Hot Borneo

Kalsel Kembali Berpotensi Hujan Hari Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Seluruh wilayah Kalimantan Selatan diperkirakan hujan pada Senin (5/9) siang hari ini. “Waspadai…

Featured-Image
Cuaca Kalimantan Selatan belum beranjak dari hujan. Foto ilustrasi: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Seluruh wilayah Kalimantan Selatan diperkirakan hujan pada Senin (5/9) siang hari ini.

“Waspadai potensi hujan sedang yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada pagi hari di wilayah Tanah BUmbu, Tanah Laut, Kotabaru serta siang/sore hari di wilayah kota Banjarmasin, Banjarbaru, Banjar, Barito Kuala, Hulu Sungai Tengah, Kotabaru, Tanah Bumbu, Tanah Laut dan sekitarnya,” tulis BMKG di kolom peringatan dini laman resmi mereka.

pada pagi hari, 3 kabupaten diintai hujan dengan intensitas ringan; Kotabaru, batulicin (Tanah Bumbu), dan Pelaihari (Tanah Laut). Sementara 10 kabupaten/kota lainnya di Kalsel diperkirakan berawan dan cerah berawan.

Pada siang hari, hujan diperkirakan turun di seluruh wilayah Kalsel. 6 dari 13 kabupaten/kota diperkirakan hujan dengan disertai petir/kilat; Banjarbaru, Banjarmasin, Batulicin (Tanah Bumbu), Kotabaru, Martapura (Banjar), dan Pelaihari (Tanah Laut).

Pada malam hari, cuaca Kalsel diperkirakan cerah berawan.

Sementara suhu udara pada hari ini diperkirakan berkisar 23 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan berada di rentang 60-95 persen.

Komentar