Hot Borneo

Kabur Saat Penggerebekan, Pengedar Sabu di Mantangai Diburu Polisi

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kabur saat ingin ditangkap, AT (45) terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu…

Featured-Image
Barang bukti narkotika jenis sabu yang ditemukan polisi di rumah AT. Foto-apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Kabur saat ingin ditangkap, AT (45) terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu di Kecamatan Mantangai, Kapuas, Kalteng, kini tengah diburu polisi setempat.

Aparat Satresnarkoba Polres Kapuas pada Jumat (12/8), akan melaksanakan penangkapan terhadap AT terduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu.

Namun saat dilakukan pengerebekan, warga Desa Pantar Kabali Muroi Raya, Kecamatan Mantangai itu sudah tidak berada di rumahnya alias melarikan diri.

“Saat dilakukan penggerebekan, pelaku sudah tidak ada di rumahnya, melainkan sudah melarikan diri,” kata Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono, melalui Kasat Resnarkoba Iptu Subandi di Kuala Kapuas, Sabtu (13/8).

Dilanjutkan Subandi saat pihaknya melakukan pemeriksaan di rumah pelaku, berhasil menemukan barang bukti berupa 32 plastik klip berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 164,33 gram atau sekitar 1.5 ons.

Kemudian ditemukan juga satu buah timbangan digital warna silver dan uang tunai sebesar Rp 5 juta.

“Saat ini pelaku masih dalam proses pencarian dan untuk barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Kapuas,” ujar Subandi.

Kasat Resnarkoba Polres Kapuas itu pun menyatakan akan terus melakukan pencarian terhadap pelaku AT.

“Karena sudah meresahkan warga sekitar dengan menjual narkotika jenis sabu yang dapat membahayakan bagi generasi muda,” kata Subandi.

“Semoga dalam waktu cepat kami akan menemukan pelaku AT,” tegas mantan Kapolsek Kapuas Murung tersebut.

Komentar