Banner
tanah bumbu

Kabar Baik, 50 Pasien Covid-19 Tanbu Sembuh

apahabar.com, BATULICIN – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu kembali mengabarkan perkembangan kasus Covid-19…

Featured-Image
Grafik sebaran Covid-19 Tanbu. Foto-Istimewa

apahabar.com, BATULICIN – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanah Bumbu kembali mengabarkan perkembangan kasus Covid-19 di Bumi Bersujud.

Berdasar laporan pada Kamis (2/9), ada penambahan kasus konfirmasi positif sebanyak 26 orang. Sementara untuk kesembuhan bertambah 50 orang.

img

Kepala Diskominfo Tanbu, Ardiansyah. Foto-apahabar.com/Syahriadi.

Dengan tambahan itu, sehingga total kasus konfirmasi positif menjadi 5690 orang. Rinciannya pasien dalam perawatan 90 orang, pasien dinyatakan sembuh 5349 orang, dan meninggal sebanyak 251 orang.

“Hari ini kasus Covid-19 kembali melandai. Positif cuman bertambah 26 orang, sementara untuk kesembuhan bertambah 50 orang,” ungkap Ardiansyah.

Ardiansyah mengatakan melihat perbandingan antara konfirmasi dan kesembuhan, artinya kondisi Tanah Bumbu semakin membaik.

“Mari kita tingkatkan sinergi dalam menjalankan prokes, sehingga virus Covid-19 benar-benar dapat kita tekan penyebarannya,” ajak Ardiansyah.

“Di samping dengan mengikuti vaksinasi yang sudah disiapkan pemerintah, 5 M harus tetap kita jalankan,” pungkasnya.

Komentar
TrendingLainnya