Tak Berkategori

Jumat Berdarah di DML Dockyard Banjarmasin Barat, Polisi Buru Pelaku

apahabar.com, BANJARMASIN – Pertikaian berdarah terjadi di DML Dockyard, Jalan Ir PM Noor, Kuin Cerucuk, Banjarmasin…

Featured-Image
Lokasi terjadinya pertikaian berdarah terjadi di DML Dockyard, Jalan Ir PM Noor, Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, Jumat (14/1) siang. Foto: Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Pertikaian berdarah terjadi di DML Dockyard, Jalan Ir PM Noor, Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, Jumat (14/1) siang.

Informasi dihimpun, korban kerap disapa Undul. Dia pekerja di perusahaan tersebut. Alamatnya di Alalak.

Salah satu diduga pekerja di perusahaan yang namanya enggan di sebutkan mengatakan, bahwa korbannya meninggal dunia setelah mendapatkan luka tusuk di dada sebelah kiri saat dilarikan ke Rumah Sakit Suaka Insan.

“Saya tidak tahu dengan korban soalnya tidak pernah melihat, namun info yang saya tahu korbannya meninggal karena mendapat luka tusuk di dada sebelah kiri,” ujarnya.

Tragedi Tembok Runtuh di Pasar Antasari, Bayi Tewas Susul Sang Ibu

Saat kejadian, kata dia, tidak tahu persis kronologisnya, sebab saat datang sudah banyak orang mengerubungi lokasi kejadian.

“Infonya pelaku melarikan diri,” ujarnya.

Kemudian, terkait adanya kabar itu, media ini mencoba mengonfirmasi ke perusahaan tersebut. Namun dari pihak keamanan enggan memberikan komentar dan mengarahkan ke Polsek setempat.

Sementara itu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian tentang dugaan terjadinya peristiwa tindak pidana pembunuhan tersebut.

Dikonfirmasi, polisi membenarkan adanya insiden berdarah tersebut. “Kami sedang fokus memburu pelaku,” kata Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim, Ipda Ginting.

Komentar