Capres 2024

Jokowi Soal Capres 2024: Ada yang Rambutnya Memutih karena Memikirkan Rakyat

Presiden Joko Widodo menyebutkan ciri-ciri pemimpin rambut putih yang memikirkan rakyat.

Featured-Image
Presiden Joko Widodo atau Jokowi didampingi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berjalan bersama di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah, Semarang, Selasa (30/6/2020). Jokowi melakukan kunjungan kerja ke beberapa wilayah di Jawa Tengah. Foto=Liputan6.com/Gholib

apahabar.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengungkap ciri-ciri pemimpin berambut putih yang memikirkan rakyat.

"Dari penampilan itu kelihatan, banyak kerutan di wajahnya karena mikirin rakyat. Ada juga yang mikirin rakyat sampai rambutnya putih semua," ujar Presiden Joko Widodo, di GBK Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11).

Kriteria yang disebutkan Jokowi dengan menyebut rambut putih lantas memberikan sinyal mengarah pada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Jokowi juga berpesan untuk memilih calon pemimpin yang mau bekerja dan mengerti suara rakyatnya, dan tidak hanya duduk menikmati AC dingin di Istana Negara.

"Jangan Sampai kita memilih yang nanti hanya senangnya duduk di Istana yang AC nya dingin, jangan sampai saya ulangi," jelasnya.

Baca Juga: Prabowo-Ganjar Dinilai Paling Kuat untuk 2024, Anies Bisa Tersingkir?

Dalam acara Satu Komando Nusantara Bersatu yang diikuti ribuan relawan Jokowi dari seluruh Indonesia. Jokowi beharap nantinya rakyat tidak salah dalam memilih calon presiden di tahun 2024.

"Carilah saya ingatkan, carilah pemimpin yang senang dan turun ke bawah, yang mau merasakan keringatnya rakyat," tegas Presiden Jokowi

Editor
Komentar