Banjarmasin Hits

Jenazah Hasanuddin Murad Bakal Dimakamkan di Taman Makam Bahagia Banjarbaru Sore Ini

Jenazah anggota DPRD Kalsel, H Hasanuddin Murad bakal dimakamkan di Taman Makam Bahagia, Kota Banjarbaru pada Jumat sore ini (19/5/2023).

Featured-Image
Jenazah anggota DPRD Kalsel, H Hasanuddin Murad bakal dimakamkan di Taman Makam Bahagia, Kota Banjarbaru pada Jumat sore ini (19/5/2023). Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN - Jenazah anggota DPRD Kalsel, H Hasanuddin Murad rencananya akan dimakamkan di Taman Makam Bahagia, Kota Banjarbaru pada Jumat (19/5/2023) sore ini.

Pemakaman mantan Bupati Barito Kuala (Batola) ini dilakukan dengan penghormatan protokoler anggota DPR.

Sebelum ke makam, jenazah dibawa ke rumah duka, Komplek DPRD, Jalan Pramuka setelah terbang dari DKI Jakarta. Hasanudin Murad meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Penang Malaysia, Kamis  (18/5/2023) tadi.

“Jadi perkiraan tiba di Banjarmasin sore ini,” ujar Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini.

Jaini pun memastikan jenazah mantan anggota DPR RI tersebut dikebumikan di Taman Makam Bahagia, Jalan Ahmad Yani Km 24, Kota Banjarbaru.

Proses pemakaman diatur secara protokoler DPRD Kalsel karena Hasanuddin Murad masih aktif jadi anggota dewan saat ini; Talqin akan dibacakan oleh Habib Ali Khaidirbin dan Guru Supian, riwayat singkat Hasanuddin Murad akan dibacakan oleh Rahmadianoor sekaligus sambutan dari pihak keluarga.

Seterusnya, sambutan perwakilan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor atau Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK. Pembacaan doa kembali dipimpin Habib Ali.

Kemudian ditutup dengan tabur bunga oleh Pimpinan DPRD/pemerintah, keluarga dan tamu undangan.

Editor
Komentar
TrendingLainnya