Pemkab Banjar

Jemaah Pemenang Umrah Undian Vaksinasi Banjar Sampai di Tanah Suci

Pemenang hadiah umrah gratis undian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Banjar, Kalsel, telah telah tiba di Tanah Suci.

Featured-Image
Jemaah pemenang hadiah umrah undian vaksinasi covid-19 Kabupaten Banjar tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah. Foto: Istimewa

apahabar.com, MARTAPURA - Pemenang hadiah umrah gratis undian Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Banjar, Kalsel, telah telah tiba di Tanah Suci.

Jemaah pemenang undian umrah berjumlah 6 orang ditambah dua orang dari juara MTQ tingkat Kabupaten Banjar bersama sejumlah pengurus LPTQ.

Mereka berangkat dari Bandara Internasional Syamsuddin Noo Banjarmasin dan tiba di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Sabtu (3/12) malam sekitar pukul 22.20 Wita.

Keberangkatan dilepas Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Wakil Bupati Habib Idrus Al- Habsyie, hadir juga perwakilan dari Polres dan Kodim 1006 Banjar.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur juga memberikan sejumlah uang saku kepada para jemaah. Ia berpesan agar jemaah menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah dan berharap apa yang telah diberikan pemerintah menjadikan sisi manfaat dan kebaikan bersama.

"Merupakan bukti keseriusan Pemkab Banjar serta TNI Polri memenuhi janji memberangkatkan para pemenang undian vaksinasi. Diharapkan menjadi amal kebaikan serta memberikan kebermanfaatan bagi yang diberangkatkan," ucap Saidi.

Jemaah terdiri dari 6 (enam) orang tersebut merupakan pemenang program undian vaksinasi Covid-19 tahun 2021, berasal dari Bupati, Kapolres serta Dandim 1006 Banjar.

Pendamping para jemaah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra H Masruri yang ikut berumrah mengatakan, kondisi jemaah sehat walafiat. Ia bilang jemaah umrah menitipkan salam kepada pihak pemberi hadiah serta mendoakan yang terbaik untuk para pemimpin Kabupaten Banjar.

"Alhamdulillah kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah umrah bersama penerima hadiah vaksinasi dan penerima hadiah umrah juara umum perorangan dan juara favorit MTQ Tingkat Kabupaten Banjar XLV 2022" ujar Masruri.

Adapun keenam pemenang yang diberangkatkan tersebut adalah:

1. Maspah dari Desa Lawiran Kecamatan Simpang Empat, sumber dana Bupati Banjar.

2. Masniah dari Desa Podok Kecamatan Aluh - Aluh, sumber dana Bupati Banjar.

3. Faisol dari Sungai Sipai Jalan Perjuangan Perumahan Mentaos, sumber dana Bupati Banjar.

4. Ati dari Desa Cintapuri 3 Kecamatan Cintapuri Darussalam, sumber dana Kapolres Banjar.

5. Saderani dari Desa Banyu Hirang Kecamatan Gambut, sumber dana Kapolres Banjar.

6. Fatimah dari Desa Kelampayan Kecamatan Astambul, sumber dana Dandim 1006 Banjar.

Editor
Komentar