Sport

Jelang Regional Qualifier The International 11, Hadirnya Topson dan Ana Bikin Cr1t Jagokan T1

apahabar com, JAKARTA – Ajang esports babak regional qualifier wilayah South East Asia (SEA) akan digelar…

Featured-Image
Pemain Support EG, Cr1t menjagokan tim T1 sebagai pemenang Qualifier region SEA. (Foto: Dot Esports)

apahabar com, JAKARTA – Ajang esports babak regional qualifier wilayah South East Asia (SEA) akan digelar pada 13-17 September 2022. Dalam pertandingan nanti, akan menentukan tim mana yang berhak meraih tiket untuk berpartisipasi di ajang The International (TI) 11.

Turnamen TI 11 sendiri akan digelar di Singapura pada 15-30 Oktober 2022. Hingga Minggu (11/9) sore, total hadiahnya sudah mencapai USD10.548.801 atau sekitar Rp156,4 miliar dan masih akan terus bertambah.

Untuk saat ini pertandingan kualifikasi region North America (NA) dan China (CN) sedang berlangsung. Setelah itu tiba saatnya untuk giliran region SEA.

Pemain Support dari Evil Geniuses, Cr1t pada siaran live streaming-nya menjagokan T1 sebagai tim yang akan lolos untuk kualifikasi tersebut.

"Sangat sulit untuk mereka (T1) untuk tidak berhasil lolos TI11, menurut saya mereka (T1) akan lolos," ujar Cr1t, Jumat (9/9).

Dapat Pemain Legenda

Prediksi Cr1t memang bukan tanpa alasan, apalagi Xepher cs baru saja mendapatkan para pemain legenda dari OG yaitu Topson dan Ana.

Apalagi untuk Topson saat ini yang menggila di gim publik dan berhasil menduduki peringkat 11 dari ranking Leaderboard Match Making Ranking (MMR) seluruh SE Asia.

HALAMAN
12
Komentar