Jelang Pernikahan Tiffany, Donald Trump Semringah Diapit Melania dan Mantan Istri

Momen menarik terjadi saat jelang pernikahan putri mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Tiffany Trump.

Featured-Image
Donald Trump. Foto- Denis Leon & Co.

apahabat.com, BANJARMASIN  Momen menarik terjadi saat jelang pernikahan putri mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump, Tiffany Trump.

Jelang hari bahagia tersebut, keluarga besar Donald Trump tampak berkumpul, tanpa terkecuali sang mantan istri, Marla Maples.

Tiffany Trump merupakan anak semata wayang dari pernikahan keduanya dengan Marla Maples. Tentu Marla tak akan melewatkan momen spesial putrinya menikah dengan Michael Boulous di Mar-a-Lago, Miami, pada Sabtu (12/11).

Sehari sebelumnya, mantan presiden ke-45 itu menggelar jamuan malam bersama keluarga kedua mempelai di resor mewahnya tersebut. Marla pun menghadirinya dan bahkan sempat foto bersama dengan mantan suami serta istrinya, Melania Trump.

Marla Maple dan Donald Trump menikah pada 1993, sebelum akhirnya bercerai enam tahun kemudian. Marla menjadi perempuan kedua yang pernah dinikahi Trump setelah Ivana Trump yang meninggal dunia pada Juli lalu.

Di foto tersebut, Trump tampak berdiri di antara Melania dan Marla. Di potret tersebut Trump tampak tersenyum sambil mengacungkan jempol.

Sebagai informasi, Marla Maple dan Donald Trump menikah pada 1993, sebelum akhirnya bercerai enam tahun kemudian. Marla menjadi perempuan kedua yang pernah dinikahi Trump setelah Ivana Trump yang meninggal dunia pada Juli lalu.

Sebuah foto jepretan paparazzi memperlihatkan Trump dan Tiffany sedang melakukan gladiresik H-1 di lokasi acara.

Perempuan 29 tahun itu mengumumkan bertunangan pada Januari 2021 jelang masa jabatan ayahnya berakhir.

"Sungguh sebuah kehormatan bisa merayakan berbagai pencapaian, momen spesial dan bersejarah bersama keluargaku di Gedung Putih. Termasuk juga pertunanganku dengan Michael," tulis Tiffany di Instagram.

Berdarah Prancis-Lebanon, Michael Boulous berasal dari keluarga kaya yang punya bisnis besar di Nigeria. Dikabarkan People, keduanya berpacaran sejak 2017 setelah bertemu pertama kali di klub milik Lindsay Lohan di Mykonos, Yunani. Menurut seorang sumber, Michael melamar di halaman Gedung Putih dengan cincin berlian yang besar.

Editor
Komentar