News

Isuzu Elf Disulap Jadi Campervan, Ada Fasilitas Pendingin sampai Toilet

apahabar.com, JAKARTA – Bagi yang suka bepergian jauh sambil camping dan ingin memiliki Campervan, bisa lihat…

Featured-Image
Bagi yang suka bepergian jauh sambil camping dan ingin memiliki campervan, bisa lihat dahulu ke booth Camper van Indonesia di Indofest 2022. (Foto: dok. apahabar.com/AB)

apahabar.com, JAKARTA – Bagi yang suka bepergian jauh sambil camping dan ingin memiliki Campervan, bisa lihat dahulu ke booth Camper Van Indonesia di Indofest 2022.

Berlokasi di Hall B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, mobil ini menggunakan sasis Isuzu Elf NLR 55 B.

Campervan buatan karoseri Delima Mandiri yang bermarkas di Bogor ini juga bisa dibilang cukup simpel dari segi ukurannya, plus tampil sedikit berbeda di bagian atap.

Secara spesifikasi mobil ini memiliki penambahan tinggi di bagian kepala sekitar 2 meter untuk memaksimalkan ruang kabin.

img2

Kabin Campervan Isuzu ELf. (Foto: dok. apahabar.com/AB)

Pada bagian luar, terdapat beberapa kompartemen yang bisa dibuka. Misalnya di dekat pintu ada lemari yang bisa dijadikan rak sepatu.

Begitu juga di bawah ada akses untuk maintenance dan jack stand. Selain itu, juga ada meja lipat dan akses menuju bagasi yang ada pada bagian belakang campervan.

“Campervan Isuzu ini punya tiga sumber listrik, pertama adalah dari mobil, kedua dari genset atau listrik PLN, dan satu lagi dari solar panel yang ada di atap.” kata Rojak dari Camper Van Indonesia, kepada apahabar.com, Kamis (1/9).

“Untuk harganya, Delima Mandiri membanderol untuk karoserinya saja beserta peralatan di bagian dalam Rp 400 jutaan,” tambah Rojak.

HALAMAN
12
Komentar