Tak Berkategori

Iqbaal Si Dilan Dikabarkan CLBK dengan ‘Milea-nya’, Vanesha Prescilla Kah?

apahabar.com, BANJARMASIN – Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan di film garapan Pidi Baiq dikabarkan CLBK alias Cinta…

Featured-Image
Iqbaal Si Dilan dikabarkan CLBK dengan ‘Milea’-nya, #Iqbaal pun trending di twitter. Foto-Istimea

apahabar.com, BANJARMASIN - Iqbaal Ramadhan pemeran Dilan di film garapan Pidi Baiq dikabarkan CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali dengan pujaan hatinya. Siapa dia, sang Milea dalam film Dilan, Vanesha Prescilla, atau sosok wanita lainnya?

Nama Iqbaal ramai diperbincangkan warganet di twitter dengan #iqbaal, Minggu (6/9). Hastag dengan nama Ex personel CJR itu menjadi trending di Twitter dengan 2.649 tweet pada pukul 16.52 Wita.

img

#Iqbaal Tranding di Twitter. Foto-Screenshoot

Remaja berusia 20 tahun itu dikabarkan CLBK dengan pujaan hatinya. Namun yang menjadi pertanyaan, siapa wanita yang kembali dapat merebut hatinya.

Nama Vanesha Prescilla pun mengemuka, karena dia sempat menjadi lawan main Iqbaal di film Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.

Namun setelah apahabar.com telusuri, wanita yang dimaksud bukanlah Vanesha Prescilla. Karena Iqbaal dan Vanesha Prescilla ternyata hanya sebatas hubungan kerja.

Wanita yang membuat hati Iqbaal kembali tertambat ternyata bernama Zidny Lathifa. Zidny Lathifa diketahui mantan Iqbaal di masa SMP. Hubungan keduanya kandas saat Iqbal melanjutkan pendidikannya di Armadn Hammer United World College, New Mexico, Amerika Serikat dari tahun 2016-2018.

img

Screenshoot akun instagram @Iqbaal.e milik Iqbaal Ramadhan. Foto-Istimewa

Kabar CLBK-nya dua sejoli ini berawal dari unggahan di akun instagram @Iqbaal.e milik Iqbaal Ramadhan di instastory-nya, Sabtu (5/9) malam. Unggahan itu menunjukkan foto dirinya bersama wanita yang memakai masker, dan diduga adalah Zidny Lathifa.

Jika benar dia Zidny Lathifa, maka Iqbaal sudah termakan rayuan gombal sosok Dilan yang diperankannya. Dilan pernah berkata, "Jangan rindu, berat biar aku saja”. Dan sekarang, Iqbaal kena batunya.

Editor: Muhammad Bulkini

Komentar