Relax

IMX 2022 Jadi Perang Modifikasi, Ada Supergiveaway Mobil Loh

apahabar.com, JAKARTA – OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan dimulai pada 1…

Featured-Image
OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 Siap di Gelar 1-2 Oktober 2022, apahabar.com/ Awan

apahabar.com, JAKARTA – OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan dimulai pada 1 dan 2 Oktober di Hall A JCC, Senayan, Jakarta Pusat. Ajangtersebut membawakan tema “The Indonesia Kalcer”, sebuah acara modifikasi otomotif yang menampilkan unsur gaya hidup atau lifestyle.

"Tahun ini puji syukur kami dapat melaksanakan IMX secara offline kembali di JCC. Senayan. Menariknya, pada tahun ini kami masukkan unsur lifestyle, jadi ada sekitar 20 persen unsur lifestyle," kata Andre Mulyadi selaku Director IMX Project di Jakarta Timur, (21/9).

OLX Autos IMX 2022 akan dimeriahkan lebih 40 merek industri modifikasi, antara lain Belkote Paints dan Goodfix Aurocal yang juga menjadi co-sponsor acara tahunan ini.

Supergiveaway 2 Unit Mobil

Acara IMX 2022 tidak hanya menampilkan modifikasi saja melainkan ada dua mobil yang sudah dimodifikasi sebagai hadiah “supergiveaway” yakni Toyota Kijang Innova dan Subaru Forester.

"Program Supergiveaway dikemas menarik untuk semua pengunjung. ditawarkan IMX dengan menggabungkan dua mobil supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung,” tambahnya

Subaru Forester JDM AWD adalah hasil kerja sama dari beberapa Influencer otomotif ternama. Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio dan juga Motomobi bekerja sama memodifikasi mobil ini. Sedangkan supergiveaway kedua adalah sebuah Toyota Innova 2KD berkonsep “Family Racing Car” hasil garapan Ridwan Hanif.

Adu Perang Bintang Modifikasi

Selain itu, dalam ajang IMX ini juga, akan diadakan event khusus bernama Black Stone Live Modz Challenge 2022. Ini adalah “perang bintang” modifikasi karena melibatkan 5 public figure di Tanah Air. Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Uya Kuya, Andre Taulany, dan Gading Marten.

Kelimanya akan memodifikasi lima mobil yang berbeda. Atta akan memodifikasi sebuah Toyota Avanza. Lalu Raffi Ahmad dan Andre Taulany akan memodifikasi mobil klasik, BMW E30.Sedangkan Uya Kuya akan merubah mobil Mazda MX-5 Miata miliknya. Dan terakhir ada Gading Martin yang akan memodifikasi sebuah Audi R8 untuk berkompetisi dalam acara ini.

Mereka berlima akan merebutkan total hadiah senilai Rp 1 miliar dan juga piala dari Ketum IMI yang juga ketua MPR RI, Bambang Soesatyo.

Komentar