Hiburan

Ikut Bikin Konten Video KDRT, Inul Daratista: Janji Ini Terakhir Deh

Inul Daratista membuat konten KDRT terhadap sang suami, Adam Suseno.

Featured-Image
Inul Daratista. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN - Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah jadi perbincangan hangat publik. Pasalnya Lesti Kejora melaporkan suaminya atas dugaan KDRT.

Akibat kejadian tersebut, KDRT lantas menjadi heboh di media sosial dan menjadi konten beberapa seleb di Indonesia salah satunya Inul Daratista.

Melalui unggahan akun Twitter @daratista_inul, Inul Daratista tampak membuat konten KDRT terhadap sang suami, Adam Suseno.

Dalam rekaman video berdurasi 15 detik itu, terlihat Inul merekam sang suami ingin mencoba berbaring di sebuah sofa.

Sebelum berbaring, Adam tampak mempersiapkan sebuah bantal untuk berbaring. Namun ketika sudah memalingkan pandangannya dan ingin membaringkan kepalanya ke bantal, Inul tampak telah bersiap berada di belakang sofa sambil memegang wajan untuk mengganti bantal sang suami.

Tak terduga, Inul secara diam-diam menggantikan bantal dengan wajan tepat di posisi Adam ketika mau meletakan kepalanya.

Setelah kepalanya terletak di wajan, Adam tampak kesakitan memegang kepalanya, Adam kemudian mencoba berbalik memandang ke arah benda yang mengenai kepalanya tersebut, namun secara cepat Inul kembali mengganti wajan yang sebelumnya ia letakan dengan bantal pada posisi awal.

Melihat bantal masih berada pada posisi yang benar, Adam terlihat kebingungan dan kemudian memeriksa bantalnya. Kejadian tersebut kemudian terjadi berulang-ulang kali dan membuat Inul yang berada di belakang sofa tampak menahan tawa.

Video KDRT tersebut merupakan sebuah gimmick yang dibuat Inul dan Suaminya.

Dalam keterangan Inul mengaku tak akan mengulanginya lagi kepada suaminya.

“Maapkan kalo Inul KDRT Mas Adam kaya gini, janji ini yang terakhir deh,” tulis Inul tertawa.

Sontak, unggahan video Inul tersebut membuat warganet terhibur dan memberikan beragam komentar.

"Perut gua lagi sakit, ngeliat ini makin sakit gara² ketawa," tulis @git***

"Keseruan dalam rumah tangga," ujar @aec***

"Bunda Inul terima kasi banyak hari ini bisa ketawa karena video ini pdhl lagi drop huhuhu langgeng terus bunda inul dan om adam," tambah @riv***

Editor
Komentar