Hot Borneo

Identitas Mayat di Sungai Kahayan Palangka Raya Belum Terungkap, Hasil Visum Mengejutkan

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Identitas mayat yang ditemukan di Sungai Kahayan Palangka Raya pada Minggu (7/8)…

Featured-Image
Jasad Mr. X saat dilakukan visum di RSUD Doris Sylvanus dan saat dimakamkan di TPU Km 12 Tjilik Riwut, Palangka Raya. Foto-Ist

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Identitas mayat yang ditemukan di Sungai Kahayan Palangka Raya pada Minggu (7/8) kemarin, belum terungkap.

Namun, berdasarkan hasil visum, mayat tersebut diperkirakan sudah terlantar selama tiga bulan. Itu berdasarkan hasil visum yang dilakukan oleh dokter forensik RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

“Korban berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 25 hingga 30 tahun. Ciri-cirinya, korban menggunakan celana pendek,” terang Kapolresta Palangka Raya, Kombes Budi Santosa melalui Kasatreskrim Kompol Ronny M Nababan kepada, Senin (8/8).

Di dalam saku celananya ditemukan korek api gas, potongan pisau cutter, botol parfum, kunci mobil jenis Mitsubishi, bungkus minuman saset, potongan sikat gigi, dan ballpoint merk boxy.

Saat ini DNA tulang korban sudah diperiksa dan disimpan jika nanti ada pihak keluarga yang mencari.

Sementara karena kondisi jasadnya sudah rusak dan membusuk, penyebab kematian korban sulit untuk diidentifikasi.

“Karena kondisi jasad korban yang sudah tidak memungkinkan, korban juga sudah dimakamkan secara layak di TPU Jalan Tjilik Riwut Km 12 Kota Palangka Raya di bantu Tim ERP,” tandasnya.

Komentar