tanah bumbu

Ibu-ibu Persit Gelar Zumba Nusantara di Lokasi TMMD ke-109 Kodim 1022 Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 menggelar kegiatan Zumba Nusantara di…

Featured-Image
Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 menggelar kegiatan Zumba Nusantara di Desa Sumber Makmur dan Wonorejo, Kecamatan Satui. Foto-Kodim1022/TNB

apahabar.com, BATULICIN – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIX Dim 1022 menggelar kegiatan Zumba Nusantara di Desa Sumber Makmur dan Wonorejo, Kecamatan Satui.

Kegiatan Zumba Nusantara itu merupakan bentuk dukungan semangat kegiatan TMMD ke 109 Kodim 1022 Tanah Bumbu.

Kegiatan Zumba Nusantara tersebut juga dihadiri ibu-ibu PKK dari Kecamatan Satui dan ibu-ibu PKK Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo.

“Kegiatan ini kami adakan untuk mendukung kegiatan bapak-bapak Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 1022 Tanah Bumbu,” ungkap Ketua Persit KCK XLIX Dim 1022 Tanah Bumbu, Ny. Dian Rahmat.

Ny. Dian Rahmat mengatakan TMMD merupakan program operasi bhakti TNI, salah satu tujuannya adalah meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Untuk itu melalui kegiatan olahraga Zumba Nusantara ini dapat memupuk keakraban melalui kebersamaan.

“Saya berharap kegiatan ini bisa tumbuh rasa kebersamaan antara Kodim 1022 Tanah Bumbu dengan masyarakat, khususnya di wilayah TMMD ini,” tutur Ny. Dian.

Selain itu, kata Ny. Dian, kegiatan Zumba Nusantara tersebut juga sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 melalui olahraga.

“Untuk menjaga dan meningkatkan imun tubuh di masa pandemi Covid- 19,” pungkasnya.

Komentar