Pemkab Kotabaru

HUT TNI ke-76 di Mako Lanal Kotabaru, Wabub Andi Rudi: Bersama Majukan Daerah

apahabar.com, KOTABARU – Momentum peringatan HUT TNI ke-76 di Mako Lanal Kotabaru diikuti Wakil Bupati (Wabup)…

Featured-Image
Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif saat menghadiri momen HUT TNI ke 76 di Mako Lanal Kotabaru, Selasa (5/10). Foto – apahabar.com/Istimewa

apahabar.com, KOTABARU – Momentum peringatan HUT TNI ke-76 di Mako Lanal Kotabaru diikuti Wakil Bupati (Wabup) Andi Rudi, Selasa (5/10).

Dalam kesempatan itu, Wabup Andir Rudi mewakili Bupati Kotabaru Sayed Jafar, yang berhalangan hadir, menyampaikan pentingnya peranan TNI.

Melalui sinergitas TNI dengan Pemerintah Kotabaru, Wabup Andi Rudi mengajak agar bersama-sama memajukan daerah.

Rudi mengatakan, Pemkab Kotabaru terus berusaha keras agar pemerataan pembangunan dari hilir sampai ke hulu dapat tercapai.

Tentu saja kata dia, upaya Pemkab Kotabaru tidak bisa terwujud tanpa bantuan TNI. Keberadaan TNI selama ini dinilai dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Menurutnya, karena dedikasi, loyalitas, dan integrasi yang tinggi dari TNI dengan menjaga amanah rakyat Indonesia untuk selalu menjaga marwah ranah ibu pertiwi, sehingga pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik.

“Peranan TNI sangat penting, melalui sinergitas, profesionalitas, dengan pemerintah daerah bersama memajukan daerah agar lebih baik,” ujar Wabub Andi Rudi.

Dia berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini makin erat sehingga terus memberikan sumbangsih bagi pembangunan berkelanjutan di Kotabaru.

“Tentunya, keberhasilan Kotabaru tidak akan terwujud tanpa kerjasama dan sinergitas dengan jajaran TNI, jadikanlah sinergitas ini sebagai kekuatan membangun daerah,” pungkasnya.

Peringatan HUT TNI ke-76 tersebut turut dihadiri Danlanal, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres, Sekretaris Daerah, Kajari, ketua Pengadilan Negeri, serta para undangan lainnya.

Komentar