Sport

Hore! Peraih Medali Porwanas Malang Diganjar Bonus Jutaan

Atlet PWI Kalsel yang meraih medali di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Malang, Jawa Timur (Jatim) dihadiahi bonus, Jumat (2/12).

Featured-Image
Atlet PWI Kalsel yang meraih medali diberi bonus. Foto-apahabar.com/Hasan

apahabar.com, BANJARBARU - Atlet PWI Kalsel yang meraih medali di Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Malang, Jawa Timur (Jatim) dihadiahi bonus jutaan, Jumat (2/12).

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie melalui Sekretaris PWI Kalsel, Toto Fachruddin mengatakan, pemberian bonus kepada kontingen yang berprestasi di Porwanas XIII Malang Raya ini sebagai apresiasi terhadap rekan-rekan wartawan yang telah berjuang mengharumkan nama Banua.

"Nominalnya memang tidak seberapa, tapi ini merupakan apresiasi kami kepada kawan-kawan wartawan," katanya singkat.

Plt Asisten III Setdaprov Kalsel, Subhan Nur Yaumil mengungkapkan, Gubernur Sahbirin Noor sangat mengapresiasi capaian prestasi yang diraih PWI Kalsel di Porwanas XIII Malang Raya.

"Ini sangat luar biasa, PWI Kalsel bisa naik tiga peringkat dari peringkat sembilan saat Porwanas XII Jawa Barat ke peringkat 6 di Porwanas XIII Jawa Timur," katanya.

Untuk itu menurutnya, gubernur berpesan agar prestasi ini bisa terus ditingkatkan.

"Beliau juga meminta agar prestasi ini bisa semakin ditingkatkan sehingga bisa mengangkat harkat dan martabat Banua," pesannya.

Selain itu, para atlet wartawan juga diminta terus berlatih di sela-sela tugas liputan. Demi menjaga skill di cabornya masing-masing.

Ada sembilan wartawan yang menerima bonus dari PWI Kalsel, antara lain Huda (Banjarmasinpost), Sutrisno (Radarbanjarmasin) dan Zepi Al Ayubi (Poroskalimantan).

Editor
Komentar