News

Honda Bawa Small SUV RS dan 2 Mobil Hybrid di GIIAS 2022

apahabar.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto…

Featured-Image
Honda hadirkan mobil Small SUV RS di GIIAS 2022. (Foto: dok. apahabar.com/BS)

apahabar.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Dalam ajang yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang itu, HPM menghadirkan mobil spesialnya, yakni Small SUV RS, model yang akan menjadi lini terbaru mereka.

Model yang disebut akan meluncur dalam waktu dekat ini, merupakan pengembangan dari Honda SUV RS Concept yang sebelumnya telah diperkenalkan di GIIAS tahun lalu.

Sebagai bagian dari perwujudan visi elektrifikasinya, Honda juga mengumumkan akan memperkenalkan dua model hybrid baru di Indonesia pada 2023 mendatang.

Kedua model e:HEV tersebut, yakni Honda CR-V Hybrid danAccord Hybrid, di mana model tersebut telah dipasarkan dan sukses diterima konsumen di berbagai negara.

Konsumen juga berkesempatan untuk melihat cut engine dan juga mencoba langsung CR-V Hybrid yang tersedia di area test drive pada GIIAS 2022.

Tak hanya itu, Honda juga menampilkan mobil balap F1 Red Bull Racing Honda RB16B, yang juga mengusung mesin Turbo e:HEV.

Bahkan, Honda akan memperkenalkan model berbasis listrik lainnya, termasuk yang akan diproduksi secara lokal di Indonesia.

Kotaro Shimizu, President Director PT HPM mengatakan, melalui ajang GIIAS kali ini, pihaknya ingin menghadirkan semangat baru untuk konsumen melalui berbagai produk, inovasi dan teknologi terbaru. Selain itu, pihaknya turut menampilkan Small SUV RS dan dua model hybrid.

“Small SUV RS merupakan langkah dari realisasi SUV RS Concept yang akan segera kami luncurkan di Indonesia. Serta menampilkan berbagai model hybrid yang akan menjadi teknologi transisi menuju era elektrifikasi,” .dalam sambutan di booth-nya, Kamis (11/8)

Booth Honda yang berlokasi di Hall 2A menampilkan total 32 unit mobil display yang terbagi menjadi beberapa zona, mulai dari zona Safety yang menampilkan teknologi keselamatan dari Honda, termasuk Honda Sensing beserta alat virtual reality.

Kemudian di Zona Racing, pengunjung dapat merasakan keseruan membalap di berbagai sirkuit Internasional melalui alat Racing Simulator.

Selain itu, hadir juga kendaraan-kendaraan balap di antaranya mobil balap Honda Racing Indonesia yang dipakai di ajang ISSOM dan Slalom, motor balap yang digunakan di MotoGP, serta mobil Formula 1 Red Bull Racing Honda.

Ada juga zona khusus merayakan 10 tahun Honda Brio, di mana terdapat banyak memorabilia mengenai aktivitas mobil ini di Indonesia yang dekat dengan aktivitas anak muda.

Di area ini juga akan ditampilkan Honda Brio yang dimodifikasi berdasarkan desain juara ajang Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 yang saat ini tengah digelar. (Awan)

Tags
News
Komentar